FASHION & STYLE

Berhias Kalimat Pernyataan yang Kuat, Kaos Putih Ini Dikejar Banyak Orang

By Wisnu Genu   -   14 Februari 2017

Kaos putih fenomenal dari Dior ini menyita perhatian para pecinta fashion dunia, salah satunya Rihanna. Ngaak percaya?

Dari runway to real-way! T-shirt putih bertuliskan ‘we should all be feminist’ keluaran rumah mode ternama Christian Dior dari creative director terbarunya Maria Grazia Chiuri untuk koleksi spring summer 2017 yang banyak menyita perhatian para fashionista dunia.

Seolah t-shirt putih ini menjadi fashion must have untuk semua pecinta fashion. Para supermodel sampai fashion icon dan selebriti pun jadi trendsetter untuk kaos putih logo yang penuh statement ini. Banyak cara tampil menawan dengan sehelai kaos bertuliskan 'we should all be feminist' ini, ada yang memakainya dengan luaran metallic, luaran dengan detail yang tak biasa mulai dari embellishment sampai rumbai yang chic, atau pun seperti Rihanna yang memadupadankannya dalam paduan gaya super tomboy dengan blazer dan celana jeans oversized yang stylish.

yang jelas kaos putih Dior ini memulai trend. Setelah Maria Grazia Chiuri membuatnya untuk Dior, kaos-kaos dengan kalimat pernyataan semakin banyak bermunculan - baik itu di lingkungan fashion, maupun tidak. But in the mean time, ini lah kaos putih yang sedang diinginkan banyak orang.

If you have the tee, how would you style it?

(Photo: Instagram @dior, thefashionspot)

 

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Karena style bukan hanya dari outfit, tapi juga rambut.
Gaya profesional dengan sentuhan minimalis yang elegan.