KAPANLAGI NETWORK
MORE

Bingung Buat Caption Instagram, Coba Tiru Gaya Kim Kardashian Ini

Kamis, 07 Desember 2017 14:00 Oleh: Melida Rostika

Pasang foto ootd, dengan caption dan hashtag singkat, mungkin bisa dibilang, Kim K gunakan cara terhalus dalam pasarkan brand fashion milik suaminya. Setuju ?

Mungkin bukan lagi jamannya memasarkan koleksi teranyar fashion house kelas dunia hanya lewat campaign resmi semata. Apalagi untuk brand sekelas  Yeezy yang digawangi Kanye West. Sukses keluarkan koleksi yang dikenakan model berhijab Halima Aden, Kanye rasanya terus lakukan twist catchy dalam upaya memasarkan koleksi teranyarnya. 

Kali ini, bukan pilih model papan atas seperti Gigi Hadid atau Kendall Jenner, sang rapper justru memilih sang istri tercinta Kim Kadarshian untuk pamerkan koleksi teranyarnya. Bukan dengan konsep foto iklan semata, cara Kim pamerkan koleksi yeezy kali ini bisa dibilang gunakan cara yang halus. Cukup dengan foto ootd bergaya santai, keluar masuk mobil mewah, belanja atau sekedar berjalan, sambil kenakan Yeezy, Kim berhasil buat mata para penggemar Yeezy fokus memperhatikan koleksi teranyarnya. So effortless! 

Lihat saja rangkaian foto ootd Ibu dua orang anak ini, tampak stylish kenakan koleksi Yeezy Season 6, dan terlihat super chic berpadu dengan juntaian rambut bleached grey nya. Tengok saja dress bodycon, crop top, berbagai coat dan jumpsuit dengan modifikasi sederhana berupa sedikit robekan di bagian kerah. Tone warna menyala seperti merah biru dan hijau army masih jadi andalan, namun masih dalam gradasi warna gelap. Melihat deretan ootd Kim Kadarsshian ini pasti berikan inspirasi untuk para fashionista, baik dari personal style sampai teknik foto candid yang stylish.

 

(pic : Fashionista)

Komentar Anda
Keep going