Sukses

Fashion

Bosan Rok Pensil, Pakai Celana Baggy ke Kantor Seperti Victoria Beckham

Jakarta Dalam sederet fashion show koleksi akhir tahun, banyak fashion house yang memunculkan kembali setelan jas dan celana - but with a twist. The twist? The comeback of the slouchy pants! celana yang rata-rata bahannya tipis dan longgar yang membuat kita merasa nyaman namun tetap terlihat modern and profesional.

From left to right: Celine, Phillip Lim, Alexander McQueen.

Slouchy pants dapat terlihat sangat berbeda dengan styling yang berbeda. Seperti Celine yang menampilkan slouchy pants yang terlihat very masculine juga berkesan preppy. Philip lim dengan setelan jas dan celana warna hot pink terlihat lebih sassy and sleek, bernuansa lebih semi-formal. Alexander McQueen gave a completely different take on the trend. Terlihat sangat fierce dan boyish karena leather bustier yang dikenakan. 

Ini bukan pertama kalinya slouchy pants menjadi trend. Lihat spread di Vogue Amerika July tahun 1997 dua puluh tahun yang lalu. Look familiar? Kembalinya trend ini membuktikan 2 hal, trend memang berputar, dan everything from the 90s is making a trendy comeback.

Para selebriti A-list pun ikut mengadopsi trend ini.

 

Untuk nuansa lebih effortless seperti Gigi, bisa pakai slouchy pants paired with a cozy sweater. Slouchy pants dapat terlihat lebih preppy dan fresh ketika hadir dalam palet lebih terang, lalu di-mix and match dan dikenakan secara terpisah dari setelan jas. Victoria Beckam telihat sangat sophisticated dan stylish dengan setelan jas dan celana yang tidak fitted.

Beberapa local clothing brand yang merilis versi mereka.

1.EESOME

 2. AM LINE

3. REDOVOCA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading