Sukses

Fashion

Bukan Putri Kerajaan, Tapi Gaya Amal Clooney Bisa Disandingkan dengan Kate Middleton

Jakarta Perempuan berambut panjang itu disebut-sebut luar biasa. Bayangkan saja, sulit merebut hati George Clooney, yang notabene-nya sedikit player. Tapi nyatanya, hanya Amal Alamuddin, yang kini telah menyandang nama belakang Clooney itu yang bisa membuat George menyerah. Bukan hanya karena cantik, Amal adalah perempuan dengan karier gemilang yang tahu apa yang ia inginkan. Satu lagi, siapa yang tidak jatuh cinta dengan gaya Amal yang begitu elegan?

Amal Clooney bekerja sebagai pengacara terkenal di Inggris. Menurut suaminya, Amal adalah tipe perempuan yang pintar tapi punya sense of humor yang tinggi. Hal tersebut mempengaruhi gaya berpakaiannya. She pulls off her wardrobe smartly. Lewat wawancara dengan George, laki-laki 54 tahun itu mengungkapkan “Sejak pertama kali berjumpa dengan Amal, ia selalu bergaya fun dan eksentrik. Walaupun saat itu ia sedang mengajar di Columbia, ia tetap ingin pakai dress pilihan dan tak ingin profesinya mengganggu cara berpakaiannya. She has such great taste.”

Mungkin fun dan eksentrik yang dimaksud George Clooney mengarah pada personaliti Amal yang suka menjadi dirinya sendiri. Bersanding dengan George, ia tidak ‘tenggelam’ oleh popularitas suaminya. Justru Amal lebih stand out, lewat pilihan-pilihan baju dan personalitinya yang anggun.

Her go-to pieces include power suit blazer dan rok senada, dress berpotongan lurus, trench coat, dan pencil skirt. Amal Clooney termasuk perempuan yang suka dengan gaya klasik. Terbukti dari pilihan aksesorinya yang didominasi oleh pointed heels dan tas bermodel minimalis.

Di red carpet, Amal juga nggak sungkan untuk tampil lebih berani. Ia bisa saja menyematkan gloves panjang untuk lengannya di samping balutan gaun panjang hitam yang klasik. Gaun merah bermodel tiered yang ia pakai di MET Gala kemarin juga bisa menjadi alternatif gaya red carpet-nya. Most of all, we never dislike her style. So classy, so elegant! Biarpun mirip gaya Kate Middleton, tapi Amal Clooney tetap punya pamornya sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading