Sukses

Fashion

Butik Tory Burch di Paris, Tujuan Belanja Terbaru Fashionista

Jakarta Private suite yang disediakan khusus untuk pelanggan VIP serta event Tory Burch.

 

Bertepatan dengan Couture Fashion Week di Paris, sang pengusung gaya moderen Amerika, membuka butik pertamanya di salah satu pusat mode dunia. Cocktails, canape, beautiful people, and incredibly chic interior menjadi penanda dibukanya flagship boutique Tory Burch di Paris.


Berlokasi di jalan nan terkenal dengan deretan brand ternama dunia, Rue Saint-Honore, butik Tory Burch ini sangat mewakili gaya preppy chic nan fashionable yang menjadi ciri khasnya. Menempati tiga lantai dari gedung historis tujuh lantai, butik tersebut menjadi satu kesatuan dari tujuh butik yang tersebar di Eropa.


Tampilan luar butik yang terlihat beda dengan motif dekoratif dari bahan bronze yang menjadi ciri khas Tory Burch, bagian interior pun didesain sedemikian rupa sehingga tetap mempertahankan benang historis dari struktur abad 19 gedung tersebut. Tory Burch turun tangan langsung bersama arsitek Daniel Romualdez untuk menciptakan kesan residensial yang moderen dan tetap bernuansa Amerika. Hasilnya? Sungguh sebuah paduan yang membuat bahkan para penggemar interior berdecak kagum. Dengar-dengar, feel setiap butik Tory Burch, merupakan cerminan residensial pribadi mantan PR ternama ini.


Saat memasuki butik, yang ada di otak saya pertama kali adalah; "I wish this was my apartment!". Sangat chic serta sophisticated, serta merupakan kombinasi menarik antara vintage serta kontemporer. Wallpaper bermotif bunga peony dengan daun emas, cermin serta vas antik bermotif biru putih yang diubah manjadi lampu. Pegangan tangga tradisional yang terus berputar sampai ke lantai paling atas, menghantarkan kita ke lantai demi lantai yang didesain sedemikian rupa sehingga menjadi 'landasan' kontras untuk memamerkan koleksi terbaru dari brand Tory Burch. Sehingga selain berbelanja, para pelanggan sangat dimanjakan dengan kemewahan serta rasa nyaman yang tidak sanggup untuk ditampik.


Lantai paling atas merupakan favorit saya. Private suite yang disediakan khusus untuk pelanggan VIP serta event Tory Burch, dengan sofa biru beludru nan nyaman, diaksentuasi bantal bermotif chevron, kursi berlapis kain biru dan putih, serta lagi-lagi wallpaper peony yang cantik senada dengan tirai yang terpasang dari langit-langit dan menjuntai ke lantai yang di lapisi karpet. Saat menapakkan kaki di lantai tersebut untuk berbincang langsung dengan sang desainer, sulit untuk memusatkan pikiran antara mengagumi keseluruhan interior dan wallpaper-nya yang sangat menggoda atau sosok Tory Burch yang tampil nggak kalah chic serta super fresh.

 

Berencana untuk ke Paris? You don't wanna miss visiting this beautiful boutique, albeit for your satistying your interior lust, perusing the latest affordable items, and maybe buy a flat shoes or two!

Sangat chic serta sophisticated, serta merupakan kombinasi menarik antara vintage serta kontemporer.

Lantai demi lantai yang didesain sedemikian rupa sehingga menjadi 'landasan' kontras untuk memamerkan koleksi terbaru dari brand Tory Burch.

Tampilan luar butik yang terlihat beda dengan motif dekoratif dari bahan bronze yang menjadi ciri khas Tory Burch.

 

all images: Tory Burch/Time International.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading