Sukses

Fashion

Butuh Sweater yang Glamor, Lihat Kolaborasi Disney dan Mary Katrantzou Ini

Jakarta Seolah sudah menjadi sahabat sejati, Disney dan fashion selalu hadirkan rancangan kolaborasi yang jadi incaran fashionista. Tengok saja, dari musim-ke musim, apalagi akhir tahun, fashion designer sekelas Christopher Kane, Marc Jacobs berkolaborasi dengan tokoh legendaris Disney, Minnie Mouse untuk hadirkan rancangan akhir tahun yang chic. Akhir tahun 2017 ini, kolaborasi Disney dengan Mary Katrantzou bisa hidupkan kemeriahan liburan akhir tahun. 

Alih-alih pilih karakter utama Disney yang melegenda seperti Mickey Mouse dan kawan-kawan, designer London ini pilih karakter 7 kurcaci kecil dari kisah Disney Snow White. Menampilkan masing-masing karakter 7 kurcaci yakni Doc, Dopey, Sleepy, Grumpy, Sneezy, Bashful dan Happy dalam rancangan dress, t-shirt, sweater dan bomber jacket. Terlihat sungguh chic dan glamor, dimana koleksi kolaborasi ini dipenuhi elemen sequin berwarna, di sisi bahkan seluruh permukaan sweater. Cocok untuk dibawa ke pesta Natal atau akhir tahun yang mewah, bukan?

Lihat saja, rancangan dress dengan karakter Sleepy dan Sneezy, yang tampak uber chic dipenuhi sequin metalik pink. Ingin yang sedikit lebih simple, T-shirt putih dengan detail sequin pada gambar karakter kurcaci. Cukup jodohkan dengan jeans untuk gaya santai yang stylish, atau bahkan dengan rok midi berwarna kontras dan blazer untuk gaya semi formal yang fun.  Angin akhir tahun biasanya terasa lebih dingin dari biasanya, rancangan bomber jacket atau sweater penuh sequin pink, silver dan gold ini bisa jadi solusinya.

Mungkin harus sedikit cepat, bila ingin miliki salah satu koleksi ini. Karena koleksi ini baru tersedia di butik Collette, Paris dengan harga yang cukup sesuai, yaitu 560 € atau sekitar 8 juta rupiah. As we all now, Collette akan mengakhiri perjalanan retail butiknya di tanggal 20 Desember 2017 ini, we might as well in hurry to purchase these uber chic fashion essentials. 

 

(pic: Vogue )

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading