Sukses

Fashion

Closing Show Terbaik di Milan Fashion Week Sudah Jelas Milik Versace

 

Jakarta Sedikit flashback, sang creative director Versace, Gianni Versace dibunuh secara brutal 20 tahun yang lalu di luar mansionnya yang terkenal di Miami. Dunia dibuat shock pada masa itu, tak hanya meninggalkan keluarga dan kerabat tersayang, Gianni meninggalkan Versace ke pangkuan sang adik, Donatella Versace. Di Milan Fashion Week yang sedang berjalan, Donatella merayakan warisan sang kakak dengan penghormatan menyentuh di akhir fashion show Versace. 

Fashion show berjalan seperti biasa. Versace Spring 2018 tetap mengetengahkan gaya sexy yang modern, chic, dengan sentuhan glamor. You know it's Versace when you see it. Casts yang berjalan juga menakjubkan. Natasha Poly, Mariacarla Boscono, Doutzen Kroes, Candice Swanepoel, Taylor Hill, Gigi, Kendall, Bella, Binx Walton, Mica Arganaraz, dan Kaia Gerber, to name a few.  The superstars.

 

Sesaat setelah semua model keluar untuk jalan terakhir, tirai ujung runway terbuka dan memperlihatkan 5 supermodel 80an. Cindy Crawford, Naomi Campbell, Claudia Schiffer, Carla Bruni, and Helena Christensen, yang kenakan dress glittering in gold rancangan Gianni Versace. Semua elemen yang membuat Versace begitu mewah di tahun 90an ada di sana. Seolah-olah Donatella ingin menunjukkan kepada generasi baru tentang siapa itu Gianni. Italian at heart, and a true innovator. 

Diiringi lagu George Michael “Freedom '90,” 5 perempuan yang jadi ikon abadi Versace ini berjalan dengan anggun menemani Donatella sampai ke tengah catwalk. Disambut meriahnya tepuk tangan para penikmat fashion yang hadir saat itu, serta berbagai lampu flash kamera fotografer yang tak mau lewatkan moment berharga dunia fashion ini sedetikpun. Deretan fashion designer yang hadir seperti Pierpaolo Piccioli, Alessandro Michele, dan Anthony Vaccarello ikut kagum dan mengaku sangat terinspirasi oleh warisan Gianni yang tak lekang oleh waktu. Closing show dengan koleksi dress detail emas oleh Gianni Versace, dikenakan oleh para super model, can we call it Renaissance à la Versace?.That might be the best show closing, and also the best show in Milan this season.

 

(Picture : Vogue )

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading