Sukses

Fashion

Coba Olahraga Ala Model dan Lihat Hasilnya

Jakarta Siapa yang tidak meninginkan tubuh ala Gigi Hadid ataupun Lily Aldridge yang toned-up, tapi tidak terlihat berlebihan. Olahraga memang sudah menjadi bagian dari lifestyle para perempuan masa kini, tapi apakah kamu sudah menemukan olahraga favorit yang memang memenuhi kebutuhan dan menunjukan hasil yang tepat? Bila belum, mari kita lihat olahraga favorit para model, siapa tahu kamu juga tertarik mencoba nya?

Boxing

Sudah bukan rahasia lagi bila Gigi Hadid suka sekali olahraga boxing, menurutnya boxing bukan seperti olahraga pada umumnya, melainkan sebuah aktivitas menyenangkan yang mengurangi rasa stress. Nah, bila kamu menginginkan olahraga yang tidak membosankan yang bisa membakar semua lemak dan tentunya menjadikan lengan mu lebih toned-up. Boxing adalah jawaban yang tepat untuk jadi olahraga favoritmu.

Pilates

Karlie kloss adalah salah satu model yang tergila-gila dengan olahraga pilates. Olahraga ini notabene memang fokus pada keseimbangan antara cardio dan fleksibilitas. Bila kamu mengingankan olahraga yang membuat badan menjadi lebih rileks dan juga langsing, mungkin kamu harus bergabung dengan kelas-kelas pilates yang mulai tersebar di berbagai tempat. Selain itu bersiaplah untuk memiliki tubuh ala Karlie Kloss.

Ballet

Mungkin ballet hanya dianggap sebagai salah satu jenis tarian untuk anak kecil. Tapi bagi beberapa model seperti Lily Aldridge, Joan Smalls dan Miranda Kerr, ballet merupakan olahraga paling efektif untuk membentuk tubuh mereka lebih tinggi dan langsing. Olahraga Ballet akan memperkuat bagian kaki dan menarik bagian atas tubuh kita, sehingga tubuh akan tampak lebih tinggi dan tentu saja lebih fleksible.

Barre

Tidak cukup hanya satu macam workout? Coba jenis olahraga barre, yang tidak lain adalah gabungan dari yoga, pilates dan juga dance. Model seperti Hailey Baldwin, sangat suka dengan olahraga yang menargetkan pembentukan semua bagian tubuh ini. Karena olahraga ini tidak memiliki restriction apapun, maka dari itu barre digemari oleh semua orang dengan berbagai jenis bentuk tubuh dan usia. Butuh yang lebih ekstream? Cobalah berolahraga barre di suhu ruangan yang panas, dan lihat perubahan bentuk tubuhmu.

Fitness

Mungkin sebagian dari kita lebih suka bermain dengan alat, dan kami yakin bahwa banyak dari kamu sudah mendaftar menjadi member salah satu gym. Fitness memang akan mempercepat pembentukan tubuh kita. Karena setiap alat akan menargetkan pembentukan yang beda-beda pada bagian tubuh maka dari itu kamu bisa customize sendiri fitness routine-mu. Tidah heran model seperti Jasmine Tooks dan Rosie Huntington, lebih suka pergi ke gym dan melakukan aktifitas olahraganya disana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading