KAPANLAGI NETWORK
MORE

Conscious Exclusive: Koleksi Ramah Lingkungan H&M yang Super Chic

Senin, 17 April 2017 17:40 Oleh: Wisnu Genu

Lihat koleksi H&M Conscious yang ramah lingkungan terbuat dari limbah pantai yang didaur ulang!

Pekan lalu FIMELA berkunjung ke showroom H&M Indonesia dengan desain dan tatanan terbaru sekaligus mengintip koleksi Conscious Exclusive untuk tahun 2017. Koleksi Conscious Exclusive sendiri memang terbuat dari hasil bahan-bahan organik atau daur ulang, dan tahun ini koleksi Conscious memanfaatkan limbah pantai seperti botol plastik, dan sebagainya.

Pertama kali gaun cantik berwarna pink pastel dengan detail kerutan dan lipit yang mewah dari koleksi Conscious Exclusive 2017 ini go public saat Vanity Fair- Oscar 2017 after party dikenakan oleh Rooney Mara. Tidak disangka kalau gaun cantik itu dibuat dari limbah pantai yang di daur ulang, kan?

Kali ini H&M menampilkan warna-warna cerah seperti pink, kuning sampai baby blue dengan sedikit sentuhan warna metallic untuk koleksi Conscious Exclusive yang juga menghadirkan pilihan koleksi untuk anak-anak. Koleksi ini akan segera dirilis 20 April 2017 ini hanya di H&M Grand Indonesia (nampak sesuai untuk memperingati hari Bumi yang jatuh dua hari setelahnya, nih! – 22 April). 

Komitmen H&M untuk membuat koleksi khusus ini menjadikannya 5 besar di industri fast fashion yang terus berusaha menjadikan fashion ramah terhadap lingkungan. Memakai sesuatu yang keren, sekaligus ramah lingkungan, tentu memiliki nilai lebih, bukan?

(Photo: exclusive)

Komentar Anda
Keep going