Sukses

Fashion

Dari 6 Selebriti Millennial Ini Mana yang Paling Stylish?

 

Jakarta Menyenangkan rasanya saat menikmati penampilan fashionista yang selalu hadir mengenakan trend fashion teranyar. Berbagai gaya yang stylish mampu ditiru dan diaplikasikan untuk tampilan ootd sehari hari. Belum lagi saat ini perputaran trend didominasi perempuan millennial terkenal yang selalu tampil mengejutkan dan bisa dijadikan kiblat. Sebut saja the Hadid siblings, Emma Watson, Kendall Jenner, Selena Gomez dan Zendaya. 

Enam perempuan cantik ini tak pernah absen menghiasi berbagai situs penikmat fashion di seluruh dunia, ya, dengan gaya  masing-masing yang (casual to glamour) sangat jauh dari kata membosankan. Sebagian ada yang bisa ditiru untuk tampilan ootd setiap hari, namun sebagian lagi rasanya hanya bisa ditiru untuk acara tertentu. Dari gaya stylish keseharian mereka, mana yang jadi favorite?. 

 

Emma Watson

Sukses dengan perannya sebagai Belle di Beauty and the Beast yang release awal tahun, Emma menunjukan sisi fashionable-nya pada setiap kesempatan promo film itu. Dengan berbagai gaya yang ramah lingkungan serta mengagumkan, Emma is a truly modern beauty. Untuk gaya kesehariannya, perempuan yang lahir di Paris 27 tahun silam ini lebih memilih tampilan klasik yang sederhana. Dalam balutan busana monokrom, serta coat yang simple dan high heels,  Emma nampak berkiblat pada lady boos look. It is smart and modernly sexy.

 

 

Bella Hadid

Isabella Khair Hadid atau yang biasa dikenal dengan Bella Hadid, mungkin lebih berani dalam hal tampilan. Berlalu - lalang di berbagai fashion show, membuat Bella kian tampil lebih fashionable dari hari ke hari. Perempuan keturunan timur tengah ini nampak lebih berani tampil dengan sedikit memamerkan keelokan tubuhnya. Tampilan croptop dan jeans atau long skirt serta sepatu high heels biasa kita lihat dalam gaya keseharian Bella. Ditambah berbagai model kacamata andalannya, this girl always rock major sexy look. 

 

Gigi Hadid 

Tahun 2017 mungkin adalah tahun bersinarnya Gigi Hadid. Kekasih mantan personil boyband One Direction, Zayn Malik ini kerap menjadi kiblat fashionista di seluruh penjuru dunia. Gaya pribadinya terlihat cenderung sporty chic. Menggabungkan tampilan santai sports attire dan high heels, Gigi ciptakan athleisure look yang kian digandrungi fashionista. Bila cinta akan gaya casual yang tetap stylish, tampilan keseharian Gigi Hadid bisa dicontek. Namun tak jarang juga ia tampil manis dalam balutan gaun cantik yang stylish dan sexy. Sulit rasanya untuk tidak melihat Gigi di berbagai majalah atau situs fashion dunia, because this girl is everywhere!  

 

Kendall Jenner

Jadi satu keturunan klan Kadarshian-Jenner, membuat mata paparazi tak bisa berhenti membidik Kendall Jenner kemanapun ia berada. Ya, di setiap kesempatan tertangkap kamera, Kendal selalu tampil stylish dengan berbagai fashion item teranyar. Satu yang jadi look andalan Kendall, ia selalu tampil penuh warna. Dari milenial pink, mustard sampai merah selalu dikenakan dalam tampilan kesehariannya. Bila gemar mix and match pada tampilan, bisa tiru gaya Kendall yang selalu pintar menjodohkan t-shirt simple dengan celana atau high heels yang memikat demi ciptakan tampilan santai yang super stylish!. 

 

Selena Gomez

Sibuk jadi wajah baru campaign Coach dan promosi album terbarunya, tak buat Selena Gomez mengabaikan penampilannya. Biasa kenakan dress, sleveless top atau sweater lengkap dengan high heels cantik, penyanyi “Bad Liar” ini memiliki gaya feminim yang chic untuk urusan tampilan keseharian.  Selena juga gemar kenakan warna. Ya, kulit eksotis nya nampak lebih menawan saat ia kenakan palet warna terang dalam tampilan ootd. Untuk perempuan Indonesia dengan kulit eksotis agak gelap, sepertinya gaya Selena dalam bermain warna bisa kita copy paste ke dalam tampilan ootd setiap hari. After all, she does look pretty in colors!

 

Zendaya

Perempuan kelahiran Amerika 20 tahun silam ini kian sering terlihat di berbagai acara fashion kelas dunia. Juga memiliki kulit dengan tone yang agak gelap, Zendaya tampak cantik dalam palet warna kotras. Namun berbeda dengan Selena, Zendaya lebih cinta dengan tampilan sporty chic yang casual. Mencampakan high heels, Zendaya lebih sering terlihat kenakan sneakers, atau sandals untuk tampil di depan kamera paparazzi.  Zendaya juga pintar menyiasati tubuhnya dengan atasan yang agak terbuka dan hairdo keriting natural atau top bun andalannya. Smart and stylish in one look! 

 

(Photo : Style Collective)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading