Sukses

Fashion

Dari Hana Tajima, Gaya Modest Wear Untuk Semua Kalangan Perempuan

Jakarta Sejak puluhan tahun yang lalu, busana modest wear sudah banyak diaplikasikan oleh banyak perempuan. Yang dimaksud dengan modest wear adalah gaya berpakaian yang sopan, namun tak selalu mengacu pada gaya perempuan berhijab.  Gaya inilah yang diangkat oleh Hana Tajima, blogger dan fashion designer yang berbasis di Inggris lewat kolaborasinya bersama Uniqlo.

Kali ini dua kolaborasi sudah dirilis. Di kolaborasi yang kedua ini, Hana Tajima masih mengangkat tema modest wear dengan gaya yang relaxnamun tetap chic. Ada beberapa tambahan gaya dengan permainan motif dan baju kurung yang bisa dijadikan sebagai tunic untuk dipadukan dengan celana panjang untuk para hijabers atau bisa dipakai sebagai dress untuk yang tidak mengenakan hijab. Simply applicable, right?

Salah satu keunikan dari koleksi ini adalah Hana Tajima dan Uniqlo sama-sama mengusung tema universal di mana per itemnya tak hanya bisa dikenakan di negara-negara beriklim sejuk saja, namun juga di Indonesia yang memiliki iklim tropis. So, what are you waiting for, karena koleksi ini limited, sebaiknya buru-buru memiliki koleksinya yang tersebar di seluruh gerai Uniqlo Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading