KAPANLAGI NETWORK
MORE

Desainer Vietnam Ini Hadirkan Hiasan Bunga Bergaya Couture di Koleksinya

Kamis, 20 April 2017 15:00 Oleh: Wisnu Genu

Berkat rancangan segar berdetail bunga 3D, desainer bergaya couture asal Vietnam Nguyen Cong Tri menjadi perhatian para pecinta fashion.

Dreamy dan dramatis adalah kesan pertama saat melihat koleksi dari Nguyen Cong Tri yang penuh dengan bunga di  Tokyo Fashion Week 2017 yang baru usai. Desain artsy pada pakaian model versatile (mostly lebih banyak pakaian dengan model oversized) plus teknik yang up-to-date dengan rework, dekonstruktif dan 3D details terlihat jelas pada koleksi serba putihnya yang bergaya couture ini.

Nguyen Cong Tri, salah satu desainer ternama asal Vietnam ini termasuk salah satu nama yang cukup berpengaruh untuk banyak selebriti di negaranya. Desainer laki-laki kelahiran tahun 1978 ini menyelesaikan studinya di HCM City University of Arts pada tahun 2002 dan sudah banyak memenangkan kejuaraan desain. Lalu di tahun 2014 Nguyen Cong Tri resmi bergabung dengan Asian Couture Federation (ACF). Dia pun termasuk dalam 100 desainer Haute Couture terbaik yang masuk dalam halaman Not Just a Label.

Koleksi Nguyen Cong Tri untuk musim Fall Winter 2017 ini dipaparkan di Tokyo Fashion Week beberapa saat lalu. Koleksi dengan siluet yang fresh, siluet oversized, serta palet minimalis nuansa serba putih dengan detail super chic. Gabungan teknik rework dan deconstructive plus 3D details berbentuk bunga yang menjadi satu dengan print floral pada bagian belakang. Pilihan siluet oversized ini juga terinspirasi dari gaya berpakaian perempuan Vietnam. Satu lagi desainer Asia yang siap membawa talentanya ke dunia fashion global.

(Photo: nguyencongtri)

 

Komentar Anda
Keep going