Sukses

Fashion

Anting Panjang, Tren Aksesoris Pilihan Selebriti di Awal Tahun

Jakarta Aksesoris merupakan bagian dari pelengkap penampilan yang nggak bisa lepas dari perhatian perempuan. Selain kalung, cincin dan jam tangan, anting juga bisa menjadi pelengkap busana yang kita gunakan. Bentuknya yang beragam memiliki kekuatan besar untuk mempengaruhi sentuhan akhir pada penampilan kita.

Anting berukuran panjang dengan tambahan aplikasi yang beragam seperti dari batu permata berwarna-warni atau minimalis hanya satu warna, diprediksi akan menjadi tren yang muncul di 2016. Guest what? apa yang kami saksikan di perhelatan Golden Globe Awards tahun ini? Beberapa selebriti seperti Gina Rodriguez, Kristen Dunst, Alicia Vikander sampai selebriti muda Zendaya, terlihat hadir menggunakan aksesoris ini, Fimelova.

Perhatian pertama mungkin akan tertuju pada ukurannya yang tak biasa. Kedua, pada siluet dan permainan warna yang cukup dapat berpengaruh pada keseluruhan gaya from head to toe yang kita kenakan. Untuk menonjolkan aksesoris ini saat digunakan, ponytail atau updo adalah style rambut yang bisa kamu pilih. Untuk makeup, natural look is a good idea, ditambah dengan pulasan lipstik berwarna cerah, seperti corral red, vampy lips, nude, pink, fuchsia, and matte or glossy, pilih mana warna dan tekstur favoritmu!

Shopping guide:

1. ZARA - CRYSTAL FLOWER EARRINGS 99.900

2. ZARA - LONG GEOMETRIC EARRINGS 99.900

3. ZARA - LONG TEARDROP EARRING 129.900

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading