KAPANLAGI NETWORK
MORE

Enam Kali Ganti Outfit, Gigi Hadid Kendalikan American Music Awards 2016

Kamis, 24 November 2016 11:00 Oleh: Wisnu Genu

American Music Awards harus berikan penghargaan sendiri untuk supermodel Gigi Hadid dari 6 outfitnya yang stunning!

Lima kali ganti outfit setelah kedatangannya di red carpet American Music Awards 2016, Gigi Hadid tahu betul menempatkan posisinya sebagai fashion supermodel dengan perannya malam itu membawakan acara  bersama co-host Jay Paroah.

Setelah datang di red carpet mengenakan off-shoulder dress dengan bahan lace yang romantis dari Roberto Cavalli, Gigi berganti ke outfit gaun merah cut-out yang sexy dengan detail high-slit terlihat seperti aura Jessica Rabbit. Setelah itu Gigi kembali mencuri perhatian para tamu undangan AMAs 2016 dengan setelan jaket dan celena pendek dari Julien Macdonald, detail embellishment yang luar biasa ditambah juntaian rumbai pada bagian lengan dari bahan metal.

Outfit keempat terlihat super seductive. Gaun super ketat cut-out detail embossed snake skin warna nude jadi bagian netralnya saat itu sebelum akhirnya berganti lagi ke outfit berikutnya membawa kesan dramatis kedalam outfit kelimanya. Gaun hitam dengan pundak yang kokoh serta detail leher yang tinggi dengan detail terbelah dibagian dada dan kaki jadi satu yang buat Gigi Hadid tampil paling memikat saat itu.

Last but not least, setelah tampil dengan gaun-gaun yang luar biasa ketat sekarang giliran jumpsuit tembus pandang dengan permata yang mengilap terlihat nyaman dan menawan dari inspirasi jumpsuit era 90-an yang chic. Pstt, kami punya satu lagi bonus outfit Gigi Hadid saat rehearsal dengan atasan dan bawahan serba merah yang menyala. So, check them all!

(Photo: eonline, fashionista)

Gigi Hadid in Roberto Cavalli

Komentar Anda
Keep going