Sukses

Fashion

Everyday Style, Day 3: Mix & Match Peterpan Collar Shirt dan Color Block Shorts

Jakarta Warna hitam, putih, dan abu-abu memang selalu jadi andalan di saat sedang mati gaya akibat nggak tahu lagi item apa yang harus dipakai bareng kemeja kerah peterpan. Sekali-kali, tampil beda dengan color block shorts maroon dan hitam yang pastinya bisa mengatasi kebuntuanmu untuk tetap stylish saat ingin berpergian. Here’s the tips from Elaine.

“Saya termasuk perempuan yang jarang mengenakan aksesori. Jadi, saya lebih memilih satu fashion item to make a statement,” ungkap Elaine. Nah, dengan color block shorts, you can make a statement too. Padukan dengan kemeja kerah peterpan-mu, lalu supaya lebih edgy, lace-up shoes yang maskulin patut dicoba. Instead of big tote, kamu juga bisa mengandalkan sling bag berukuran mini untuk membawa barang bawaanmu. Hanya saja, jangan terlalu banyak membawa barang yang nggak terlalu penting supaya muat di dalam tas mini ini. Dompet, ponsel, bedak, lipstik, dan powerbank sudah lebih dari cukup.

Buat hari ke-4, Elaine sudah mempersiapkan satu gaya pilihan lagi untuk bermain bareng peterpan collar shirt. Sedikit bocoran, it’s something bright and juicy for your day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading