KAPANLAGI NETWORK
MORE

Penampilan Paling Keren It Girls Hollywood Sepanjang 2016 untuk Vogue

Rabu, 07 Desember 2016 17:00 Oleh: Wisnu Genu

Para fashion it girls dunia ini menjadi bintang kesayangan selama 2016 dalam spread high-fashion di majalah Vogue.

Tahun 2016 ini fashion editorial vogue seringkali menampilkan dan mengulas beberapa fashion it girls Hollywood ternama. Mulai Kylie Jenner, Bella Hadid, Kendall Jenner sampai penyanyi sekelas Taylor Swift pun ditampilkan seiring dengan popularitas mereka yang sedang melambung, atau gosip yang mungkin sedang menghampiri mereka.

Memilih wajah-wajah terkenal, yang juga pastinya terkenal di media sosial ini tampil di dalam majalah cukup dilematis. Banyak yang mengkritik bahwa sosok-sosok di bawah ini tak sesuai untuk Vogue yang harusnya lebih high fashion. Tidak sedikit pula yang mengatakan, Vogue kehilangan jati diri karena menghadirkan wajah-wajah yang sejatinya bukan model atau tak layak disebut model ini di halaman-halamannya. Namun, seperti yang pernah dikatakan Anna Wintour, Vogue harus tetap relevan. Dan wajah-wajah ini adalah yang relevan sekarang.

Januari 2016 dibuka dengan fashion spread perdana dari para adik Hollywood it girl Kendall Jenner dan Gigi Hadid yang sedang naik daun mereka di antaranya Kylie Jenner, Bella Hadid dan Lottie Moss yang berpose cantik bernuansakan vintage country girl.

 

Mei 2016 jadi bulannya Taylor Swift, ia berubah menjadi sangat edgy dengan rambut bob curly dalam fashion spread bergaya high-fashion sekaligus menjadi sampul Vogue bulan tersebut.

 

Tak kalah dengan Taylor Swift, power couple of the moment Gigi Hadid dan Zayn Malik tampil mesra perdana dalam fashion spread series bulan Mei. Menceritakan pengalaman weekend mereka yang mengagumkan di Naples, Italia.

 

Agustus 2016 Gigi Hadid kembali beraksi dalam fashion spread series bertemakan olimpiade. Gigi tampil dengan inspirasi atletis yang chic berpose dinamis bersama dengan salah satu atlet olimpiade. Edisi ini juga bertepatan dengan momen olimpiade waktu itu.

 

September 2016 giliran Kendall Jenner mengambil alih menjadi sampul majalah Vogue untuk September issue (edisi yang terpenting untuk majalah fashion) serta tampil stunning dalam fashion spread memakai koleksi terbaru desainer ternama dunia, dari Prada sampai Vetements.

Komentar Anda
Keep going