FASHION & STYLE

Fashion Spread: Gaya Sensual Musim Panas Selena Gomez untuk Vogue

By Wisnu Genu   -   20 Maret 2017

Menduduki peringkat satu perempuan paling banyak difollow di Instagram cukup jadi alasan Selena Gomez muncul perdana untuk sampul Majalah fashion ternama ini.

Who doesn’t know her, yes she’s Selena Gomez! Penyanyi tenar dunia ini sudah membuktikan dalam segala hal termasuk fashion dalam menjadi seorang sosok yang berpengaruh di dunia. Mulai dari kostum panggung sampai outfit street style-nya yang lumayan banyak diikuti oleh fashionista dunia, kamu salah satunya?

Menjadi queen of instagram dengan jumlah follower terbanyak sebanyak 113 juta dan masih akan terus bertambah jadi salah satu faktor yang punya pengaruh besar dan mungkin jadi alasan kuat Gomez tampil perdana menjadi wajah sampul majalah Vogue Amerika untuk April mendatang. Perdana menjadi bintang dalam majalah fashion paling berpengaruh membuat perempuan berdarah latin ini terlihat tampil super stunning dengan outfit high-fashion mulai dari Balenciaga sampai Louis Vuitton. Dengan mood musim panas yang sedikit sensual, mengarahkan Selena pada pembaca dewasa ketimbang penggemarnya yang selama ini didominasi remaja atau anak-anak.

Rambut bob sebahu ditata sleek dan agak basah dengan riasan mata kucing yang catchy menyempurnakan penampilan kerennya bersama jaket kulit serta anting bulat besar yang menggoda. Tak cuma keren, Gomez pun juga tampil seksi dan feminin dalam balutan dress dan bikini motif bunga-bunga yang romantis dari Dolce & Gabbana, Hilfiger Collection sampai Tory Burch. Simak deretan foto-foto kerennya untuk Vogue Amerika berikut.

(Photo: vogue)

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Gaya outfit yang berani dari perempuan stylish Tokyo.
Untuk personal style yang lebih bergaya Korea, maybe?
Koleksi unik dan fun untuk yang berjiwa petualang.
Karena style bukan hanya dari outfit, tapi juga rambut.