Sukses

Fashion

FIMELA Versi Cetak; dari Pandangan Seorang Editor

Jakarta Empat tahun menggeluti dunia digital, membuat saya super excited saat plan untuk membuat versi cetak dari project FIMELAHOOD Goes to London Fashion Week, muncul. Karena, rasanya seperti membangkitkan kenangan lama saat masih menjadi tim media cetak. Berurusan dengan percetakan, supervisi warna, pembagian halaman, editing serta mengendus kembali nikmatnya wangi majalah baru, hangat dari percetakan.

Saat pembuatan isi majalah, sebenarnya nggak terlalu berbeda dengan yang sehari-hari tim editorial FIMELA.com lakukan. Karena varian artikel kami pun nggak jauh beda, selain artikel dan video yang menjadi salah satu kelebihan media online, tapi juga tetap ada pemotretan profil, fashion, beauty sampai cover. Tapi perasaan yang muncul setelah hasil kerja keras saya dan tim tampil di toko buku ternama; WOW! Super happy, bangga plus ya itu tadi, like walking through the memory lane. Saking senang (atau norak?) saya pun hunting ke beberapa toko buku, foto bareng majalah on the spot dan 'mengatur' ulang tampilan display di rak majalah. Agar majalah FIMELA bisa langsung dilihat dan dominan. Hahaha... Something that I've been doing with all the magazine that I've helped create.

Banyak komentar dan pertanyaan yang mampir ke saya dan juga tim editorial, baik dari teman sesama pekerja media, klien atau pembaca. Apakah FIMELA.com sekarang banting setir ke cetak? Apakah akan dibuat tiap bulan? Sampai betapa senangnya mereka dengan isi dan tampilan majalah ini. Dua pertanyaan tersebut, jawabannya adalah belum berencana ke sana. But we might surprise you again.

FYI, beberapa waktu lalu, kebetulan saya mampir ke salah satu toko buku di sebuah mal. Seperti biasa, otomatis langkah mengarah ke rak majalah, karena salah satu hobi saya adalah beli majalah. Ternyata, di situ, majalah FIMELA yang belum lama rilis, hanya tersisa satu! Yeay! Jadi Fimelova, buat kamu yang belum memiliki majalah FIMELA, edisi London Fashion Week, buruan ke toko buku terdekat. Jangan sampai kehabisan!



Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading