Sukses

Fashion

Forever Summer: 5 Trend Musim Panas untuk Dicoba

 

Jakarta Fashion adalah lingkup seni yang memiliki rotasi yang dapat dikatakan cepat. Pergantian trend fashion dan gaya yang berubah menjadi suatu tantangan sendiri bagi para pecintanya untuk tetap melakukan aktualisasi diri terhadap trend busana. Kemarin, butik belanja premium Fashion First Jakarta berkolaborasi dengan Fimela dalam fashion showcase bertajuk Forever Summer. Acara kolaborasi fashion ini menghadirkan mini collection dari Rinda Salmun, All the Horses by Barli Asmara, Day & Nite by Yelle, Vatthu by Nindi, Amelia & Astari, dan Purana by Nonita Respati. 

Dari koleksi dress batik bergaya resort berwarna meriah dari Purana, deretan outter dengan motif assam khas indonesia dari brand muda Vatthu, outfit-outfit monokrom yang stylish dengan bahan yang ringan sehingga tetap dapat dikenakan di musim panas dari koleksi All the Horses by Barli Asmara dan Day & Nite by Yelle, lalu tak kalah cantik koleksi resort dalam perpaduan warna-warna stylish dengan modifikasi teknik lipatan oleh Rinda Salmun dipaparkan bergantian. 

Bertempat di butik Fashion First di bilangan, Jakarta Selatan, hadir sederet fashion enthusiast di Jakarta juga beberapa fashion people seperti aktris senior Wandha Hamidah and our favorite social media star Anastasia Siantar untuk bersama menikmati sore yang penuh gaya sambil berbincang hangat mengenai perkembangan trend.

 

 

(Photo Courtesy of Windy Sucipto)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading