Sukses

Fashion

Gaun-Gaun Kehamilan Pilihan Beyonce Tetap Sexy

Jakarta Kehamilan adalah fase hidup indah yang dijalani kaum perempuan. Kebanyakan dari perempuan akan mengalami perubahan hormon dan mood yang tak menentu sebagai salah satu efek dari kehamilan. Alih-alih terlihat tak peduli dengan penampilan, Beyonce yang tengah mengandung anak kembar justru terlihat menawan di setiap kesempatan dalam balutan gaun-gaun indah menonjolkan baby-bump nya.

Internet selalu dibuat tercengang penuh takjub dengan gaya dan penampilan sang diva satu ini. Baru saja, Istri dari raper Jay-Z ini memamerkan potret kehamilan terbaru di akun instagram miliknya. Mengenakan gaun ungu pekat menjuntai indah yang memamerkan perut dengan detail belahan cukup rendah dari bahu. Ia melengkapi gaun ini dengan statement earrings menjuntai. Bisa menjadi ide untuk tampil glamor bagi siapapun yang sedang mengandung.

Beyonce memasang beberapa foto termasuk satu video yang berisikan gabungan beberapa foto kehamilannya setelah sebelumnya ia melakukan hal yang sama namun mengenakan gaun berwarna broken white dilengkapi dengan coat dusty pink yang super chic. Para fans fanatik-nya menangkap beberapa unggahan foto dengan outfit dua warna yang berbeda ini sebagai “kode” jenis kelamin si kembar. 

Beberapa minggu sebelumnya, Beyonce mengenakan gaun hitam super pendek bersama sepatu boots di atas paha, dilengkapi choker dan rambut kasual yang cukup membuktikan bahwa hamil tak menghentikan dirinya untuk bisa tampil sedikit sexy. One thing for sure, Bey nampak terlihat makin mirip Ibunya, Tina Knowles selama kehamilan ini. Setuju ?

 

 

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading