KAPANLAGI NETWORK
MORE

Gaya Elegan Fashionista Jepang dalam Michael Kors

Senin, 10 April 2017 11:52 Oleh: Wisnu Genu

Perayaan campaign terbaru Michael Kors 'The Walk' yang dimeriahkan oleh penampilan memukau Lion Babe.

Beberapa nama besar fashion dan selebriti Jepang turut meramaikan perayaan campaign terbaru brand asal Amerika Michael Kors bertajuk ‘The Walk' kemarin. Membawa 2 figur tenar asal Jepang, Hikari Mori seorang model dan Jillian Hervey seorang penyanyi dari group band duo Lion Babe ke dalam campaign The Walk yang sangat bergaya high street.

Perayaan campaign The Walk ini mendatangkan banyak nama penting mulai dari model-model hingga selebriti asal Jepang ke store Michael Kors di kawasan Omotesando, Tokyo. Balutan outfit elegan dengan motif floral yang romantis jadi pemanis. Hingga ke perayaan puncak yang diramaikan oleh penampilan dari Mademoiselle Julia dan Lion Babe yang menyita perhatian di Billboard Live.

Campaign The Walk sendiri sudah menjadi salah satu signature dari brand fashion kenamaan asal Amerika ini. The Walk sudah pernah menghadirkan Solange, Hailee Steinfeld, Nina Agdal, sampai Sofia Richie dalam video campaign yang berkisar 30 detik itu. Semua it girls ini akan mengenakan Michael Kors sambil berjalan dengan chic di kota-kota besar, seperti New York, Paris dan Los Angeles. Simak deretan tamu-tamu undangan yang tampil elegant dalam balutan outfit chic dari Michael Kors.

(Photo: exclusive)

Komentar Anda
Keep going