Sukses

Fashion

Gaya Feminin, Fun, Vintage Jadi Andalan Brand Australia, MacGraw

 

Jakarta Sebuah mimpi dua kakak beradik, dimulai dari sering bermain dress-up di masa kecil, hingga kini menciptakan sebuah fashion brand kenamaan di Australia. Beth dan Tessa MacGraw meluncurkan label eponymous mereka pada bulan April 2012. Bernamakan Macgraw, MacGraw Sisters ini mengukir karier di dunia rancang Australia dengan fokus tajam kepada beautiful fabrications in wearable silhouettes. Gaya segar dalam tampilan yang penuh feminitas menjadi karakteristiknya.

Dalam kurun waktu 4 tahun, Macgraw berhasil mendapatkan tempat di hati para penggemar fashion kelas dunia. Kepribadian mereka yang penuh warna juga telah menarik perhatian media dan deretan selebriti dunia. Tak hanya Lorde, Banks, Karlie Kloss dan Coco Rocha yang jatuh hati dan menjadi penggemar setia, Macgraw telah menikmati anggukan persetujuan dari media Amerika yang menulis bahwa mereka adalah “...the Aussie brand that will make your summer”.

Deretan prestasi telah diukir oleh fashion brand yang berbasis di Sydney ini. Di tahun 2016, Macgraw berhasil meraih 4 penghargaan sekaligus dalam Australia's top design awards. Tak lupa di awal 2017 lalu, Beth dan Tessa MacGraw mempresentasikan koleksi capsule Woolmark ke panel industri fashion terhormat di Paris (Dame Natalie Massenet, Bouchra Jarrarr dari Lanvin dan Victoria Beckham, di antaranya). Mereka berinovasi dengan wol merino dan sukses membuat renda (lace) dari wool yang tidak kusut. Bayangkan memakai renda di musim dingin, dan tetap hangat karena bahan wool. Sebuah inovasi yang sekarang ditawarkan ke rumah desain mewah di seluruh dunia. When sisters work together, magic can happen!

Dari musim ke musim, satu hal yang pasti terlihat di rancangan Macgraw adalah perpaduan palet warna yang lembut seperti pink, biru, hitam dan putih. Pada koleksi Autumn/Winter 2017, terlihat warna kuning mustard yang terang pada beberapa rancangan. Di koleksi Resort 2018 mereka yang baru saja diperlihatkan kemarin, justru terasa nuansa vintage yang kental, detail yang fun dan tetap feminin khas brand ini. Aksen preppy terlihat dari deretan blazer dan setelan yang dikenakan dengan kemeja-kemeja panjang berleher ruffle yang chic dan sangat retro. Membuat siapa pun bisa menjadikannya styling hack yang mudah dilakukan. 

 

Photo : MacGraw

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading