Sukses

Fashion

Gaya Klasik Berhias Pita, Bisa Dipakai Kapan Saja dari Tory Burch Fall 2017

Jakarta
Bisa dibilang ketenaran seperti ini di industri fashion adalah pedang bermata dua. Penjualan yang bagus dan kesuksesan kadang tidak datang bersamaan; seringkali, berseberangan.

Tapi jangan kecilkan Tory Burch (the namesake). Ia adalah seseorang yang memiliki visi yang jelas - tentang dirinya dan tentang kepada siapa kreasinya ditujukan. Setelah bertahun-tahun, visi ini semakin kuat. Bisa jadi karena Tory memperkecil scoop koleksi yang ingin ia pakai. Ia juga berhasil menemukan titik temu antara sisi komersil dan relevansi di industri. Hal yang sulit berubah 180 derajat, penggemar hilang, bertahan di garis yang sama, jadi brand yang membosankan.

Boring is never a good thing.

Selamat datang Tory Burch Fall 2017.

 


Koleksi yang terinspirasi oleh karakter Katharine Hepburn di film "The Philadelphia Story" (check out the classic movie and you'll get the idea). Inspirasi ini terlihat di berbagai outfit yang sangat mencerminkan gaya Tory Burch, preppy, sedikit sentuhan olahraga berkuda dan sangat Amerika. Penggemar setia Tory Burch rasanya tidak akan melewatkan koleksi kali ini.



Siluet maskulin berpadu elemen feminin. Inisial TB ditampilkan dalam bentuk besar di coat dan pita leher. Blus dengan pita besar dipasangkan dengan celana tailored. Jumpsuit yang dipadankan dengan blus dengan necktie. Semua pita dipastikan berpasangan dengan sentuhan maskulin. So everything are well balanced, not overly sweet. We're so in love with all of those big bows. Dan kami yakin, berbagai item klasik yang ada di koleksi ini dijamin jadi best seller di kalangan penggemar Tory, karena bisa dipakai kapanpun-regardless what's the trend on the street right now.


Prints and fabrications diteruskan sampai ke aksesori. Heels dengan motif bunga dan pita tapi didesain dengan inspirasi menswear, tas dengan tali rantai, serta briefcase yang menampilkan bait awal dari puisi Ithaka - sebuah penghormatan khusus kepada sejarah keluarga Tory, "It’s a very meaningful poem in my family - it’s all about the journey — and we always read it at different points in our lives," papar Tory di website-nya.

As you set out for Ithaka

hope your road is a long one,

full of adventure, full of discovery.

Laistrygonians, Cyclops,

angry Poseidon—don’t be afraid of them:

you’ll never find things like that on your way

as long as you keep your thoughts raised high,

as long as a rare excitement

stirs your spirit and your body.

Laistrygonians, Cyclops,

wild Poseidon—you won’t encounter them

unless you bring them along inside your soul,

unless your soul sets them up in front of you.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading