KAPANLAGI NETWORK
MORE

Gaya Pakai Pink yang Tidak Biasa untuk Kencan Valentine Istimewa

Rabu, 14 Februari 2018 12:02 Oleh: Wisnu Genu

Valentine's day look inspiration: pakai outfit nuansa merah dan pink untuk momen Valentine yang tak terlupakan.

Buat sebagian fashionista yang sudah memiliki pasangan, rasanya kurang lengkap kalau belum merayakan dinner romantic bersama orang tersayang di hari Valentine, Ya kan? Permasalahannya hanya satu, bagaimana tampil romantis dan berkesan saat dinner di hari Valentine ini?

FIMELA punya solusi, fashion 911 untuk tampil memikat, romantis dan fashion forward dalam balutan nuansa merah dan pink yang super chic. Ya, warna merah juga sebenarnya warna terang yang cocok untuk ekspresikan emosi cinta. Beberapa inspirasinya datang dari trend runway fall 2018 paling up-to-date dari New York Fashion Week.

Ingin ekstra femininedengan detail lace sampai frills yang menggoda bisa mencoba tiru inspirasi dari look 3.1 Phillip Lim, Tibi dan Jonathan Simkhai. Buat kalian yang gemar gaya lebih simple, coba outfit bergaya sleek yang minimalis dari setelan jas merah Carolina Herrera dan outerwear panjang dengan waisted belt dari The Row. Last but not least, buat penggemar gaya yang eksperimental bisa mengadaptasi inspirasi look dari gaun dengan cardigan reworked bergaya off-shoulder Self-Portrait dan jumpsuit deconstructive ala Dion Lee. You'll decide!

(Photo: Vogue)

Tibi Fall 2018

Jonathan Simkhai Fall 2018

3.1 Phillip Lim Fall 2018

Carolina Herrera Fall 2018

The Row Fall 2018

Self-Portrait Fall 2018

Dion Lee Fall 2018

Baca Juga: Apa Bintangmu? Ini Panduan Trend untuk Semua Zodiak di 2018

Komentar Anda
Keep going