KAPANLAGI NETWORK
MORE

Gigi Hadid Hanya Butuh Satu Sepatu untuk Tampil Memukau di New York Fashion Week

Rabu, 13 September 2017 15:00 Oleh: Melida Rostika

Jangan panggil Gigi Hadid seorang super model bila tak mampu tampil menawan di runway bahkan tanpa sepatu lengkap. Can we call her a fashion cinderella?.

Setiap tahunnya, parade New York Fashion Week pasti dihiasi dengan deretan gaun stylish sampai beberapa trend fashion yang kelak dijadikan kiblat oleh para fashionista. Nama-nama super model papan atas terlihat sibuk ke sana kemari. Sebut saja Coco Rocha, Adriana Lima, Kendal Jenner, dan tak lupa Hadid sisters, yang tunjukan sister power di show Anna Sui kemarin. 

Bertema psychedelic, show Anna Sui terlihat menyihir dengan koleksi dress penuh rumbai yang berkilau serta berbagai motif sequence pada sekujur dress dengan berbagai warna kontras, sungguh Anna Sui. Nuansa 70-an, bohemian chic yang kental bertaburan. Namun memang tak ada yang sempurna, terjadi sedikit fashion malfunction pada look terakhir yang dikenakan oleh Gigi Hadid. The dress was fine, but the shoe!. Sesaat sebelum jalan di catwalk, sepatu yang dikenakan Gigi terlepas. Alih-alih menghiraukan atau masuk ke backstage kembali, Gigi meneruskan jalannya sepanjang runway, hanya dengan satu sepatu. Gigi buktikan bahwa status supermodel memang pantas disandangnya, ia selesaikan show walau dengan keadaan yang tidak sempurna. 

Seolah tak peduli dengan perbedaan tinggi high heels pada satu kaki dengan kaki lainnya yang cukup signifikan, Gigi mampu berjalan normal. Beberapa penonton bahkan tak menyadari bahwa ia hanya kenakan satu sepatu saja. She's definitely a pro!. Tak hanya itu, pada moment closing saat semua model keluar tampilkan seluruh koleksi Anna Sui Spring 2018, Gigi tampil paling terakhir berdua dengan sang adik. Bella Hadid menyangga bahu Gigi, keduanya berjalan bersebelahan, agar Gigi bisa berjalan dengan baik tanpa sepatu pasangannya. 

 

 

(Photo : vogue)

 

Komentar Anda
Keep going