Sukses

Fashion

Giliran Mariah Carey dan Kylie Jenner Berpose dengan Rancangan Rinaldy Yunardi

Jakarta Who isn’t familiar with the name Rinaldy Yunardi? Rinaldy  merancang berbagai aksesori seperti headpiece, sepatu, dan jewelry. Namun, Rinaldy sangat terkenal dengan karya headpiece yang sangat menawan, dari yang bergaya avant-garde, sampai ke tiara yang lebih traditional (yang banyak dicari di industri bridal).  From magazine spreads to social media pages, you can find his name.Desainer aksesori Indonesia ini mengguncang dunia fashion dengan talentanya.

Just recently, karya desainer aksesori yang juga bergabung di Asian Couture Federation ini dikenakan oleh Kylie Jenner, reality TV star sekaligus beauty-preneur super sukses (yang sebenarnya tak butuh perkenalan lagi), untuk photo-shoot ulang tahunnya yang ke-20. Kylie yang memiliki 97 juta followers di Instagram ini mem-posting  2 foto dengan tema cukup girly,  rambut pirang, and of course... sexy

Selain Kylie, diva pop Mariah Carey juga baru saja terlihat mengenakan tiara karya RInaldi untuk sesi foto bersama Paper Magazine edisi khusus Agustus ini. 

Perjalanan karier yang cukup panjang bagi bakat kebanggaan tanah air, Rinaldy Yunardi, sampai karyanya dikenakan banyak wajah super terkenal seperti sekarang. Not an over night success, jadi pencapaian ini adalah pencapaian industri fashion Indonesia yang buktinya memang semakin kuat dari tahun ke tahun.

 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading