FASHION & STYLE

Hanya dengan Kaos Model Ini, Gaya Street Style-mu Bisa Lebih Chic

By Wisnu Genu   -   10 Januari 2017

Lini t-shirt dari Uniqlo hadirkan inspirasi band rock star legend ternama dunia sampai desain artistik hasil karya seniman berbakat Jepang.

Siapa yang tidak butuh pakaian, terutama t-shirt yang selalu berguna di setiap kesempatan. Apalagi koleksi t-shirt dari UT (Uniqlo T-shirt) yang selalu menghadirkan koleksi kaos dengan desain dan gambar yang trendy. Berbagai tokoh kartun sampai rock star ternama dunia pernah hiasi koleksi kaos UT ini.

NIGO head desainer untuk UT ini memang sudah jadi penggemar setia group band Jepang sejak umur 14 tahun dan mulai memahami tentang fashion di tahun 1994. RUN DMC jadi group band dunia pertama yang ia idolakan. Diawali dengan kecintaanya dengan rock star ini, maka pada koleksi spring 2017 kali ini NIGO menghadirkan koleksi UT bergambarkan rock star favorite sepanjang masa. Seperti Sex Pistols, Metallica, Red Hot Chili Peppers, Aerosmith, The Beatles, serta 3 kolaborasi dengan seniman asal Jepang.

Pada kesempatan LIfeWear show November kemarin di Jepang, FIMELA sempat bertemu dengan NIGO. " UT always came with artsy thing, seperti goresan lukisan yang one in a million dan jarang kamu temukan pada desain t-shirt pada umumnya. Jadi tidak selalu sama seperti kolaborasi Pharell yang akan booming di dunia fashion dan menjadi barang yang sangat populer," jelasnya tentang desain-desainnya selama ini untuk koleksi UT.

 “Karena UT adalah lini yang mengelompokkan koleksi t-shirt dan semua tentang t-shirt, sepertinya itu tidak akan ada koleksi aksesori di masa depan, kecuali brand menginginkannya, I WILL GIVE A SHOT!” ungkap NIGO. (Tapi totebag kanvas dari beberapa koleksi yang sudah ada jadi satu aksesori UT masih bisa kita temukan sampai sekarang). Untuk penggemar grup musik seperti Metallica sampai The Beatles rasanya jangan sampai melewatkan koleksi Spring 2017 dari UT yang akan dirilis tahun ini, dengan tambahan desain artistik dari beberapa seniman berbakat asal Jepang. 

Lihat juga inspirasi pakainya seperti para fashion icon ini:

IDE PADU PADAN KAOS BAND VINTAGE DARI KENDALL JENNER DAN ALEXA CHUNG

 

 

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Gaya outfit yang berani dari perempuan stylish Tokyo.
Untuk personal style yang lebih bergaya Korea, maybe?
Koleksi unik dan fun untuk yang berjiwa petualang.
Karena style bukan hanya dari outfit, tapi juga rambut.