FASHION & STYLE

Hubungan Asmaramu Sedang Hot, Ini Baju yang Bisa Samakan Panasnya

By Monica Dian   -   13 Februari 2017

Valentine lekat dengan warna pink. Agar tak bosan, gaya manis dengan outfit pink bisa di-upgrade dengan memakai detail tak biasa pada atasan kita.

Sedang dimabuk asmara? Ingin pakai sesuatu yang dapat mengekspresikan letupan cintamu? Mumpung dalam rangka Valentine’s Day, tidak ada salahnya pakai outfit berwarna pink. Pilih model yang tidak biasa, seperti pink statement top yang digemari banyak bintang street style.

Merupakan warna cinta, pink dapat memancarkan aura feminin diri setiap perempuan. You’ll never go wrong with pink, karena tahun 2017 pink masih jadi favorit sejumlah fashion house yang menyelipkan warna manis ini pada koleksinya. Sedangkan detail extravagant pada statement top seperti rufflesuper long sleeve, dan tie-knot dapat memberikan suasana istimewa bersama kekasih. Bagi yang masih single dan tak ada kekasih untuk lalui 14 Februari nanti, gaya ini setidaknya dapat memberi warna dan tentunya membuatmu tampil uber chic. Mungkin ada laki-laki lajang yang langsung menolehmu saat memakainya. 

Sebagai inspirasi, berikut beberapa gaya pink statement top yang bisa ditiru.

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Karena style bukan hanya dari outfit, tapi juga rambut.
Gaya profesional dengan sentuhan minimalis yang elegan.