Sukses

Fashion

Ide Foto Keluarga yang Mudah Tapi Stylish dari Kim Kardashian

Jakarta Foto bersama keluarga besar atau orang terkasih di setiap momen spesial biasanya sudah jadi tradisi di setiap rumah. Dengan tema outfit dan lokasi yang selalu berbeda tiap tahunnya, menuntut kita semakin kreatif mencari ide segar. Well, foto adalah bentuk memori terindah (foto membekukan waktu - setuju?) yang bisa kita miliki, jadi sah-sah saja bila ingin berkreasi menciptakan momen indah untuk dikenang. 

 

Inspirasi bisa dicari dimanapun, terdapat banyak macam ide foto yang mampu ditiru di internet. Namun, bila jadi semakin bingung memilih tema, bisa ikuti gaya foto keluarga a la Kim Kadarshian. Tahun ini Kim Kadarshian pamerkan foto keluarga yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Bila tahun sebelumnya kita terbiasa melihat Kim K sekeluarga tampil ekstra dan selalu glamor untuk foto Natal dan tahun baru. Tahun ini, istri dari rapper Kanye West ini berdandan dan mendandani seluruh anggota keluarga termasuk sang Ibu Kris Jenner dan adik-adik tersayang Khloé, Kourtney dan Kendall, dengan gaya casual yang terkesan minimalis. 

 

Cukup dengan T-shirt putih dan jeans, seluruh anggota keluarga Kadarshian-Jenner tampil stylish. Berlatarkan putih dengan sentuhan pohon Natal, Kim dan sekeluarga berpose natural, secara candid bercengkrama antara satu sama lain. Dengan senyum manis yang tak berlebihan, foto yang sebenarnya jadi karya foto kalendar tahun baru Kim Kadarshian sekeluarga ini, terlihat sungguh hangat dan harmonis.  Semudah kenakan T-shirt putih dan jeans dan latar putih (ini nampaknya harus dilakukan di studio), dan abadikan saja semua momen candid yang terjadi saat proses foto terjadi. Bisa coba upload ke Instagram kemudian, untuk melihat reaksi kerabat dan teman-teman dekat.

 

(pic : Kim Kadarshian's Instagram)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading