KAPANLAGI NETWORK
MORE

Indonesia Hanya Kebagian Satu Kacamata 100 Juta Dolce & Gabbana Ini

Jumat, 05 Agustus 2016 11:11 Oleh: Wisnu Genu

Kacamata hitam super glamour dari Dolce & Gabbana, Cuma satu di Indonesia! Dan sudah laku terjual.

Baru-baru ini Optik Seis mengadakan private preview untuk koleksi kacamata terbaru dari hi-fashion brand asal Italy, Dolce & Gabbana. Kacamata terbaru dari koleksi Sicilian Carretto yang penuh statement dan detail bold hadir dengan desain yang super stylish, cocok untuk padu-padanan outfit musim panas yang tak terlupakan.

Kacamata hitam buatan tangan yang eksentrik ini sangat pas untuk temani musim panas stylish-mu. Frame kacamata berbentuk mata kucing ini juga kebetulan hadir dengan jumlah sangat terbatas, hanya tersedia satu di seluruh Indonesia dan dijual seharga seratus juta rupiah atau seharga kurang lebih satu buah mobil. Desain dan warna yang mencolok mata jadikan kacamata hitam satu ini menjadi begitu iconic. Khas Dolce & Gabbana.

Untuk pecinta kacamata terutama brand asal Italia satu ini mungkin bisa jadikan aksesori satu ini teman musim panas kamu yang glamor! Berminat, Fimelova? Sayangnya, kacamata ini sudah laku terjual. Pasti pada seorang kolektor, ataupun fans sejati Dolce & Gabbana.

Komentar Anda
Keep going