Sukses

Fashion

Ini Model Victoria’s Secret 2017 yang Cantiknya Tidak Standar

 

Jakarta Dari tahun ke tahun, pagelaran fashion show Victoria’s Secret selalu ditunggu-tunggu. Deretan model kelas dunia seperti Adriana Lima, Alessandra Ambrosio dan lainnya selalu tampil menawan penuh pesona. Berjalan kenakan sepasang lingerie lengkap dengan aksesori super besar seperti juntaian sayap sampai rok tutu dengan balutan permata, makin membuat para model tampil bak dewi-dewi yang super seksi.

Akan ada yang berbeda untuk Victoria’s Secret fashion show tahun ini. Seolah brand ini akhirnya berpartisipasi dalam isu keberagaman ras yang tengah jadi sorotan di Amerika. Tahun ini, Victoria’s Secret pilih model dengan wajah unik untuk berjalan di fashion show-nya. Who’s that lucky girl? 

Grace Bol, model asal Sudan selatan akan hiasi pagelaran fashion show brand lingerie terkenal itu tahun ini. Miliki kulit sangat gelap yang eksotis serta rambut super pendek hampir botak sebenarnya, Grace Bol adalah model dengan jam terbang tinggi. Kian sering terlihat jadi wajah campaign dan berjalan di runway untuk pamerkan koleksi teranyar brand fashion sekelas Kenzo, Balmain, Miu Miu, Balenciaga, Marc Jacobs, Burberry dan masih banyak lagi. Yes, She’s a pro. Tak hanya itu, we did a little stalk, Grace punya kepribadian manis yang ceria di kesehariannya, and her clients loves her attitude. 

Model asal Sudan ini mengumumkan rasa bahagianya untuk berjalan di VS Fashion Show 2017 melalui akun instagram resminya. Namun kalau boleh dibilang, Grace Bol punya fitur wajah yang cantiknya sungguh berbeda dari deretan Victoria’s Secret Angel lainnya. Let’s be honest, setiap tahunnya VS Fashion Show hadirkan deretan model-model dengan pola wajah cantik sempurna sebagai perempuan dalam standar umum. Yang tak bohong, buat kita kagum berujung iri melihatnya. Kehadiran Grace Bol, model dengan kecantikan yang berbeda pada umumnya, jadi satu gebrakan sendiri oleh Victoria’s Secret. Fimela penasaran bagaimana Grace memukau mata dunia dengan lingerie lengkap dengan sayap bak bidadari di runway Victoria’s Secret fashion show akhir tahun ini, dan buktikan bahwa cantik tak harus berkulit terang atau berambut panjang. After all, every woman is beautiful despite of their differences, agree?. 

 

(Photo : Grace Bol)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading