Sukses

Fashion

Ini Sebabnya Kate Middleton Dan Elle Fanning Layak Disebut Perempuan Paling Elegan

Jakarta Seminggu belakangan, Kate Middleton sedang menjalani tugasnya sebagai puteri kerajaan dan juga istri dari Pangeran William. Setiap kali Kate Middleton melakukan tugas kenegaraannya, setiap fashionista dan para penggemar bersorak. Sederet outfit yang inspirasional akan kita lihat setiap harinya. Kembali ke London, Kate Middleton menghadiri acara di The Victoria & Albert Museum. Mari lihat apa yang dikenakannya.

Gaun panjang bermotif floral dari Erdem seharga USD 4560! Walau sedikit not-too-Kate, tapi gaun ini terlihat sangat pas dengan postur Kate Middleton yang jenjang. Dengan tatanan rambut yang effortless, semua setuju she looks so elegant.

Elle Fanning, di lokasi yang berbeda juga mengenakan gaun serupa. Menghadiri premiere film “Trumbo”, Elle Fanning memakai gaun panjang floral dari Gucci. Tidak berlebihan dan  sangat age-appropriate. Penampilannya malam itu langsung membawanya ke dalam daftarbest-dressed versi media manapun. Bahkan banyak yang memprediksi, setidaknya dalam beberapa tahun ke depan, Elle tidak akan pernah masuk ke dalam daftar selebriti berpenampilan terburuk. Setuju!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading