Sukses

Fashion

Instagram Jatuh Cinta dengan Gaya Sepasang Kakek Nenek Jepang Ini

Jakarta Mengumbar kemesraan sebagai sepasang kekasih tak selamanya harus ditunjukan dengan foto berpose mesra dengan caption super cheesy di sosial media. Dengan mengatur outfit bersama pasangan agar senada bisa jadi salah satu kuncinya, seperti yang dilakukan oleh sepasang kakek-nenek asal jepang yang kini tengah menjadi pusat perhatian dunia maya. Memiliki lebih dari 300.000 follower pada akun instagram, Internet jatuh cinta dengan gaya foto outfit serba serasi pasangan yang diketahui telah sama-sama menginjak usia emas - yaitu 60 tahun ini. 

Usia pernikahan yang telah menginjakan 37 tahun, memberikan kesan manis tersendiri bagi yang menelusuri akun instagram dengan username @Bonpon 511. Username akun instagram yang  mulai memposting foto pertamanya pada Desember 2016 tersebut merupakan kombinasi dari nama dan tanggal pernikahan mereka yaitu di 5 November 1980 (1980-5-11).

 Kordinasi warna serta motif sweater yang senada menjadi andalan mereka (which is very Japanese). Dengan gaya crisp, preppy attire dan motif sweater plaid ditambah model rambut sang istri yang memberikan bumbu segar pada tampilan, mungkin sah sepertinya bila dua sejoli ini dijuluki sebagai “couple dressing goals”. “Such an inspiration” tulis salah seorang pengguna instagram pada kolom komentar di akun tersebut. Berikut beberapa super cute matching look dari sepasang kekasih yang menarik hati Fimela ini. 

(Photo Courtesy of Bonpon511) 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading