Sukses

Fashion

Jadi yang Paling Stylish di bawah Terik Matahari, Lihat Gaya 11 Fashion Influencer Ini

Jakarta It’s Finally July ! Tak terasa kita sudah ada di pertengahan tahun, periode serba terik yang dinanti kini telah tiba. Berbagai trend tropis dari rumah mode International tersebar di mana-mana. Hashtags OOTD yang beredar di Instagram-pun akhir-akhir ini penuh dengan berbagai rok flowy menjuntai indah, serta straw hat yang super chic a la Parisian style. Permainan warna kontras seperti pink milenial, sampai kuning mustard juga dengan pintar dipadu padankan oleh para street styler. 

Untuk negara beriklim tropis seperti Indonesia, rasanya summer vibes bisa dirasakan kapanpun. That’s a win! Tak perlu menunggu lama untuk tampil chic dengan dress maxi berwarna-warni dan slip on sandals yang santai. Matahari tak jarang memperbolehkan kita untuk tampil stylish lengkap dengan sunglasses besar setiap hari. Inspirasi untuk tampil penuh nuansa tropis sebenarnya bisa didapatkan dari manapun. Bisa contek gaya para street styler, content creator, dan fashion blogger internasional atau selebriti Hollywood sekalian. Atau, tak perlu jauh-jauh, gaya influencers dan fashion blogger tanah air pun cukup asyik dijadikan inspirasi.

Ayla Dimitri 

 

Mudah sebenarnya untuk menciptakan tampilan santai namun tetap chic ini. Bila jatuh cinta dengan berbagai warna terang menyala, mulailah menjodohkan berbagai warna kontras seperti yang dilakukan salah satu content creator kecintaan tanah air, Ayla Dimitri yang tampil dengan celana pink terang dipadukan dengan atasan hitam lengkap dengan straw hat. Ingin yang lebih simple? bisa contek gaya Cindy Karmoko, yang dengan pintarnya menyatukan atasan ruffle putih dengan mini skirt yang juga beraksen rufle (hitam) pada bagian samping. Cherry on top on her style, sling bag berwarna orange menyala, Well done CK! Masih bingung bagaimana mix & match  yang fun untuk tampilan gaya tropis tanpa terlihat terlalu santai ? Find your inspirations below.

 

Caroline Robianto

 

 

Anastasia Siantar

 

 

Cindy Karmoko 

 

 

Elxi Elvina

 

 

Cath Halim 

 

 

Claradevi Handriatmadja

 

 

Marcella Caroline

 

 

Elizabeth Rahajeng

 

 

Maria Rahajeng 

 

 

Sonia Eryka 

 

 

(Photo : Instagram)

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading