KAPANLAGI NETWORK
MORE

Jadi yang Paling Trendy di 2018, Coba 10 Trend Ini

Sabtu, 30 Desember 2017 10:00 Oleh: Melida Rostika

Di penghujung tahun 2017, para fashionista asyik meramalkan trend fashion yang akan digemari di tahun 2018 nanti, ini dia list nya!

Tak terasa kita sudah di penghujung tahun 2017, trend dunia fashion yang ramai  di tahun 2017 akan segera berganti. Berbagai fashion item memang terhitung timeless, dari tahun ke tahun selalu mampu membangkitkan gaya para penikmat fashion di seluruh dunia. Untuk tahun 2018, ada beberapa fashion item yang diramalkan akan jadi trend dan banyak dicari. Apa saja? Scroll down!

 

LOGOS ARE A THING (AGAIN)

Mungkin t-shirt dengan logo para designer cukup hits di tahun 90an. Namun dari awal 2017 sampai detik ini, berbagai fashion house seperti Gucci, Chanel dan Tommy Hilfiger, mengeluarkan t-shirt berlogo. Sukses dikenakan para street styler sampai fashion icon seperti Bella Haddid. Let's see, tahun 2018 nampaknya akan makin banyak fashionista yang menggandrungi t-shirt ber logo disigner ini. 

 

Fun Shoes 

Di tahun 2018, fashionista rasanya tak lagi memilih sepatu yang biasa-biasa saja. Dengan detail stud, atau permata kecil di bagian atas, akan memberi percikan manis pada personal style. 

 

Socks + Sandals 

Perjodohan antara sandals dan kaus kaki memang sudah sering terlihat dikenakan para street styler. Nampaknya trend ini akan terus digandrungi di tahun 2018, karena para pecinta fashion bebas berkreasi mix and match untk ciptakan tampilan Socks and sandals yang super stylish untuk personal style. 

 

Darker-Washed Mom Jeans 

Trend Mom Jeans yang dikenakan fashion icon seperti Gigi Hadid dan Kendal Jenner tahun ini kerap jadi kiblat para fashionista untuk ciptakan tampilan yang stylish sekaligus. Tahun depan, nampaknya warna-jeans gelap akan makin digemari. Well, when fashion meets function, who's not gonna fall in love?. 

 

Sweater everywhere! 

Mulai berinvestasi untuk lengkapi koleksi sweater berbahan tipis. Karena selain mampu di-mix and match dengan kemeja atau celana, sweater berbahan tipis juga mampu memiliki fungsi menghangatkan tubuh saat di luar ruangan, namun tak akan terlalu panas saat kita sedang berada di dalam ruangan. 

 

Leather, Plastic and Lucite will be everywhere! 

Berbagai fashion item berbahan leather, plastic dan plexiglass belum terlalu diminati di awal tahun, namun berkat Shayne Oliver Lucite Bag keluaran Helmut Lang, serta Dorateymur, semua mata fashionista seolah tersadar bahwa 2018 berbagai fashion item berbahan leather, plastic dan mirip kaca (termasuk akrilik nampaknya) akan jadi primadona. 

 

Layers on!

Satu yang dicintai para fashionista, kegembiraan saat menjodohkan berbagai fashion item yang dimiliki. Well, mix and match yang memainkan aksen tumpuk diprediksi kian digandrunggi untuk tahun depan. Sebut saja, pasangan white crop top dan jeans, akan lebih berwarna dengan tambahan cardigan atau outer bergaya sheer. Voila, gaya bohemian chic ini mampu berikan kesan lebih.

 

Bukan hanya perempuan Paris yang pantas kenakan Berret Hat

Dari pertengahan sampai akhir tahun 2017, banyak street styler yang beri sentuhan a la parisian chic dengan topi berret. Dalam berbagai warna, dan gaya, berret hat jelas sekali akan digandrungi para fashionista di tahun 2018. 

 

Be besties with wide-leg pants

Walaupun Boyfriend jeans telah jadi sahabat penampilan kita di beberapa tahun terakhir, sejenak tinggalkan, dan beralih ke celana berpotongan lebar. Hadir dalam berbagai warna yang mampu disesuaikan dengan gaya andalan, efek yang dihasilkan dari celana berpotongan lebar ini akan membuat pinggul terlihat lebih lurus, alias langsing. Quite a trick right ? 

 

Anting-anting besar. 

Dari awal tahun sampai akhir tahun 2017, trend anting besar terlihat merajai gaya para fashionista. Tak hanya itu, parade karpet merah pun terlihat lebih ekstravagan dengan rangkaian anting-anting besar yang dikenakan para selebriti Hollywood. Anting-anting berukuran besar memang mampu sulap penampilan jadi lebih wow, walaupun kita hanya sedang memakai tee shirt biasa.

 

 

Pic : vogue

 

Komentar Anda
Keep going