KAPANLAGI NETWORK
MORE

Kabar Fashion Terbaik Minggu Ini, Kolaborasi Uniqlo dan JW Anderson

Jumat, 31 Maret 2017 17:15 Oleh: Wisnu Genu

Big new in fashion industry, satu lagi kolaborasi terbaru Uniqlo dengan designer asal London J W Anderson segera dilaunching!

Kabar gembira untuk kalian penggemar berat desainer asal Irlandia, Jonathan Anderson. Creative director untuk rumah mode Loewe ini mengumumkan akan segera melaunching koleksi kolaborasinya bersama Uniqlo dengan memposting price tag kolaborasinya pada akun instagram pribadi dan brandnya.

Satu kabar gembira di tahun ini, Uniqlo brand pakaian terbesar di Jepang yang juga pernah berkolaborasi dengan Ines de la Fressange, Lemaire dan salah satu mantan editor-in-chief tenar untuk Vogue Paris, Carine Roitfeld ini dan sekarang bersama J W Anderson.

J W Anderson, brand basis London ini memang sedang merajai dunia fashion, mulai dari desain terbaru yang segar sampai tas ikoniknya ‘Pierce Bag' yang digandrungi oleh para fashion icon dan bintang street style dunia. Belum lagi, kreasi sang desainer untuk Loewe yang beberapa musim terakhir juga semakin hip. 

Yang membuat penantian ini makin seru, Anderson sangat mahir di lini womenswear, menswear dan aksesori. Dan koleksi kolaborasinya dengan Uniqlo ini kabarnya akan menawarkan koleksi pakaian laki-laki dan perempuan sekaligus. Dengan ciri khas design-nya selama ini, dan kemampuan Uniqlo menciptakan produksi berkualitas membuat kolaborasi ini menjadi begitu penting. 

 

COMING SOON JW ANDERSON X @uniqlo COLLABORATION #JWANDERSON #UNIQLO

Sebuah kiriman dibagikan oleh JW ANDERSON (@jw_anderson) pada

Komentar Anda
Keep going