KAPANLAGI NETWORK
MORE

Kita Selalu Butuh Setidaknya Satu Jaket Beraksen Militer di Lemari

Selasa, 17 Mei 2016 15:00 Oleh: Wisnu Genu

Cindy Karmoko buktikan memakai jaket dengan gaya militer mampu mengubah penampilan. Tidak heran, banyak bintang street style jadikan jaket model ini sebagai andalan!

Inspirasi outfit ala bintang street style kelima dari cover girl kami bulan Mei, Cindy Karmoko yang tampilkan padu-padanan hi-street dan high brand dalam satu outfit. Kali ini, hanya dengan satu luaran yang mampu mengubah gaya pribadi orang yang memakainya.

Seperti terlihat dipakai oleh Cindy,  jaket warna merah dari Alexander McQueen (yang sekilas mengingatkan kita pada jaket tentara Inggris - khususnya pengawal Istana) buat Cindy tampil bernuansa maskulin. Dengan mix and match yang tak biasa, yaitu padanan jaket jeans yang dikancingi seluruhnya serta celana tweed abu-abu semakin buat penampilan Cindy kali ini lebih sophisticated. Tatanan rambut yang digerai dengan aksesori ‘tiara' berefek pada nuansa feminin yang dreamy. Agak escapist. Meninggalkan dunia nyata, ke fantasi fashion yang indah.

Fotografi: Windy Sucipto | Fashion & Beauty Stylist: Wisnu Genu | Fashion Editor: Stanley Dirga | Makeup & Hair do: Shaira Banu (0813 8145 6826) | Intern: Btari Rahma | Location: Rooftop @Senopati79, a Qubicle Center

Wardrobe: Military Jacket, Alexander McQueen. Denim Jacket (wear as a top), Burberry. Tweed Trousers, Burberry. Buckle Platform Heels, Stella McCartney. Tiara, ZARA.

Komentar Anda
Keep going