Sukses

Fashion

Koleksi Jenahara dan Sepatu Chiel Hasilkan Gaya Hijab Modern di FIMELAfest 2016

Jakarta Bagi perempuan berhijab, tidak mudah memilih sepatu yang tepat sebagai paduan outfit sehari-hari. Selain faktor kenyamanan, modelnya pun tak bisa terlalu berlebihan. Bukannya tidak dibolehkan, tapi sebagai penyeimbang tatkala atasan yang kamu kenakan sudah dramatis. Bagi Jenahara, pemilihan sepatu untuk malam gala “Cita Nusa Kirana” di FIMELAfest 2016 dirasakannya tidak terlalu sulit.

Ia memercayakan pada koleksi Chiel, brand sepatu asal Bandung yang fokus menciptakan deretan sepatu dan sendal bergaya unik. Pilihan Jenahara jatuh pada summer sandals beraksen ikat di punggung kaki dan berwarna off-white. Dapat dipadukan dengan berbagai pilihan model pakaian, dari tailored pants hingga maxi dress.

Untuk kesan modern, pemakaian kaos kaki juga bisa membuat tampilan tampak berbeda. Namun sebaliknya, jika ingin tampilan yang klasik,leave the socks at home. Bukan hanya sepatu tersebut yang mencuri perhatian kami. Deretan koleksi terbaru Chiel lainnya juga wajib dimiliki sesegera mungkin. Here are our faves!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading