Sukses

Fashion

Lewat Koleksi WA.NI.TA, Jenahara Ingin Perempuan Jadi Kuat dan Saling Menguatkan

Jakarta Desainer modest wear ternama di Tanah Air, Jenahara, kembali mengeluarkan koleksi terbaru di JFFF (Jakarta Fashion & Food Festival) 2018 lalu. Busana hijab yang kekinian dihadirkan Jenahara Nasution untuk semua perempuan Indonesia.

Jenahara mengeluarkan koleksi yang kali ini bertajuk WA.NI.TA, dimana kali ini semua terlihat berbeda dari biasanya. Identik dengan warna-warna gelap, koleksi WA.NI.TA lebih bervariasi dengan sentuhan warna-warna biru dan pink muda. 

Walau begitu, karakter Jenahara tetap terlihat. Koleksi WA.NI.TA mempresentasikan tiga karakter utama yakni Chloe, Kira, dan Ennox yang merupakan hasil kolaborasi Jenahara dengan ilustrator Katherine Karnadi. Semua menggambarkan karakter yang berbeda, dan makin berbeda dengan sentuhan motif cetak yang terinspirasi dari kain tenun NTT. Penambahan aksesori bernuansa emas dari Alenka and Margo juga memberikan aksen segar di gaya modest Jenahara kali ini. Siluet tailored yang khas, tambahan aksesori, memberikan nuansa profesional yang elegan.

Ada tiga warna dominan diantaranya biru, pink dan hitam yang mewakili tiga karakter dari #JENAHARAWOMEN. Bagi Jenahara, karakter perempuan memang berbeda-beda tapi memiliki tujuan yang sama, yaitu mendukung sebuah perubahan positif untuk dirinya dan lingkungannya.

"Tujuan inilah yang menjadi wujud keyakinan brand saya terhadap kemampuan perempuan untuk menciptakan perubahan. Karena saya percaya, empowered women empower women," Kata Jenahara.


Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading