KAPANLAGI NETWORK
MORE

Koleksi Perhiasaan Emas Bergaya Religius dari Kanye West

Selasa, 11 April 2017 12:45 Oleh: Wisnu Genu

Lihat koleksi kalung dan cincin emas dengan pahatan artsy bergaya religi dari Yeezy.

Kurang lengkap pastinya untuk penyanyi rap tenar dunia, Kanye West yang sudah memiliki lini pakaian sendiri yang diberi nama Yeezy untuk melebarkan pasaran koleksinya yang eksentrik itu. Kali ini lini perhiasan yang sangat special yang dibuat untuk merepresentasikan cinta yang abadi, menurut Kanye baru saja diluncurkan.

Dua belas pilihan mulai dari cincin berukiran dan kalung dengan rantai besar beserta bandul berukiran artsy yang terinspirasi dari gaya rustic florentine abad ke-14 yang romantis seperti hasil karya basic Donatello. Koleksi perhiasan perdana West ini adalah hasil kolaborasinya dengan pengusaha perhiasaan asal Amerika, Jacob Arabo.

Perhiasaan bergaya religious (lihat sosok perempuan dengan halo di kepala ala malaikat di banyak kisah kitab suci Kristen) ini pertama kali dikenalkan ke dunia fashion sebulan sebelum dipromosikan oleh sang istri Kim Kardashian di berbagai kesempatan yang fashionable. Sempat terlihat kalung ukiran bunda maria ini dililit 4 lapis dengan paduan gaun renda warna putih Kim K. Kita nantikan apakah koleksi perhiasannya ini akan sesukses lini pakaiannya?

Our verdict? koleksi ini akan sukses, karena gayanya yang cukup unisex. Laki-laki pun bisa memakainya. Desainnya cukup klasik, dan seperti yang sudah Kim perlihatkan, modelnya yang cukup minimalis membuat deretan aksesori emas ini bisa dipakai dengan outfit apapun.

(Photo: hypebeast, vogue)

Komentar Anda
Keep going