FASHION & STYLE

Aidan and Ice, Brand Perhiasan Lokal Incaran Fashionista Ibukota

By Wisnu Genu   -   20 Mei 2016

Fashion item terpenting para pecinta fashion tentunya aksesori. Sebagai brand muda, Aidan and Ice memperlihatkan mereka punya seleksi yang akan jadi teman baik semua perempuan.

Perhiasaan memang salah satu fashion item yang paling penting dan diincar oleh semua perempuan urban terutama pecinta fashion. Mau berangkat ke kantor, pergi hangout bersama teman sampai pesta di malam hari aksesori tidak lepas dari kesatuan outfit yang stylish.

Jika belum pernah mendengar nama mereka, ‘Aidan and Ice’ yang didirikan oleh 2 perempuan muda, Nadia Tusim dan Eunice Salim, ini kini hadir melengkapi hasrat kamu akan perhiasan yang penuh pernyataan, Fimelova. Koleksi aksesori terbarunya yang sophisticated berdetail embellishment dengan taburan kristal yang memukau mata, hadir dalam bentuk kalung, gelang, anting sampai bros. Semua aksesori ini pastinya akan buat penampilanmu semakin menawan.

Merunut awal berdirinya brand aksesori ini, tak lain dimulai dari persahabatan kedua otak kreatif di baliknya. Sempat berpisah karena berkuliah di dua kota berbeda, namun memiliki hobi desain yang sama (meski tidak memiliki latar desain sama sekali), akhirnya setelah berkumpul kembali di Jakarta, keduanya memutuskan untuk memulai brand ini.

Untuk koleksi Spring Summer 2016, Aidan and Ice tetap mempertahankan DNA mereka yang mempertemukan kontradiksi. Klasik dan modern, elegan tapi juga fun, berani tapi tetap cantik. Paduan kristal, Swarovski, batu mulia, acrylic, metal ringan, hingga mutiara Jepang. Dengan kecintaan kedua pendirinya akan detail, tidak heran setiap piece dibuat dengan tangan. Bergaya artisanal.

Musim ini, Aidan and Ice juga merilis koleksi choker yang susah dilewatkan. They're so chic. Klasik tapi memiliki detail manis yang nyaman dipakai. Kalau belum pernah memakai choker sebelumnya, kamu harus coba koleksi choker brand ini. Pakai dengan kaos putih dan celana jeans,and heels. You're good to go.

If you are a busy woman, mulai dari berangkat ke kantor pakai bros yang chic, atau pergi meeting bersama klien memakai kalung dan anting yang sophisticated sampai pergi ke pesta dengan pakai head piece (bando) yang glamour. There is really something for everyone from Aidan and Ice. PS: Publisher kami Dian Muljadi juga menjadi fans brand yang baru berdiri 2013 ini. Deretan selebriti lainnya yang pernah terlihat memakai koleksi Aidan and Ice antara lain, penyanyi cantik Raisa, Anggun, Dian Sastro, Andien, Angel Pieters, sampai Velove Vexia.

Meski masih muda, brand Aidan and Ice mampu menebar pesona mereka hingga ke luar Jakarta, seperti Bali, Surabaya bahkan hingga New York.

(Photo: Exclusive)

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Gaya outfit yang berani dari perempuan stylish Tokyo.
Untuk personal style yang lebih bergaya Korea, maybe?
Koleksi unik dan fun untuk yang berjiwa petualang.
Karena style bukan hanya dari outfit, tapi juga rambut.