Sukses

Fashion

Liburan Tengah Tahun Stylish ala Blogger dan Influencer Papan Atas Indonesia

Jakarta Tidak terasa, libur tengah tahun sebentar lagi sampai. Bagi yang sudah memiliki destinasi khusus di pikiran, tentu hal selanjutnya untuk dipusingkan adalah pakaian. Ingin tampil gaya tanpa ribet sambil bersantai di jernihnya air laut dan hembusan angin pantai is now easier with these cheat sheets from our favorite influencers. Mencuri start, beberapa blogger dan influencer sedang berlibur bersama di Pulau Cinta, Gorontalo. Lihat gaya mereka untuk inspirasi liburan kita selanjutnya.

Menginap di Pulo Cinta Eco Resort, di Sulawesi, para influencer seperti the Rahajeng sisters, Elxi Elvina, Olivia Lazuardy, Michelle Hendra, Catherine Sumitri, dan Emily Jaury dari e-commerce Love and Flair pun siap menikmati keindahan pantai dan ketenangan pulau dengan gaya andalan mereka. Seperti Catherine yang terlihat santai dalam atasan longgar bervolume dengan aksen train dan strap tipis berwarna pastel. Ia juga memadukannya dengan kacamata hitam oversized dan maxi hat dengan customized name yang super lucu.

Berjalan santai di pantai, untuk tampilan fuss-free dan bebas drama memilih, lihat juga matching two-piece set dengan atasan strapless putih dan lapisan fringe pendek yang dipakai Emily Jaury. Mengemasnya dengan braids longgar, Emily terlihat begitu chill.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Emily Jaury (@emilyjaury) pada

A dressier look can also be seen on the girls yang masing-masing mengenakan dress super fun dengan warna solid dan potongan yang relaxed, membuat ketiganya terlihat effortlessly chic untuk keseruan selanjutnya, a make-up class with Ryan Ogilvy. Dengan make-up super fresh dan simple, beach dress meriah ini dapat menjadi alternative baru untuk mereka yang bosan dengan beach dress melambai-lambai.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Elxi Elvina (@elxielvina) pada

Maria Rahajeng juga tidak kalah dengan atasan off-shoulder warna pastel berlengan voluminous-nya. Memadukan outfit ini dengan slicked back hair, reflective lense sunglasses, dan lacey shorts putih, look ini dapat menjadi inspirasi untuk beach look yang polished. Di lain kesempatan, sang saudari juga terlihat polished dalam tampilan all-white yang serupa. Coordinated in the best way possible, Eliz Rahajeng memilih atasan yang serupa dengan Maria dalam warna putih. Ia juga memilih untuk memadukannya dengan celana pendek putih minimalis instead of lacey.

Berbicara tentang liburan di pantai, bikini dan swimwear tentu tidak boleh ketinggalan. The girl squad chose super fun printed ones dengan halter neck dan juga strap klasik. Detail print multicolour dan warna-warna neon, mereka memadukannya dengan bawahan warna pastel untuk tampilan yang lebih polished, while drinking a glass of Moet & Chandon, of course!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading