Sukses

Fashion

Lihat Dekorasi Etalase Toko Meriah Sambut Libur Natal

Jakarta Apa artinya Natal bila tanpa hiasan berkelip penuh suka cita. Memang masih 3 minggu lagi, namun kemanapun kita pergi, berbagai tempat pusat keramaian seperti mall, bahkan sudah berhias penuh lampu dan pohon Natal yang megah. Kalau di Indonesia sendiri mungkin kita dapat menemukan dekorasi natal yang megah hanya di tempat-tempat tertentu seperti Hotel, Restaurant, Mall dan jalan-jalan tertentu. Lain halnya bila kita menyusuri jalan di luar negeri. Sebut saja negara seperti Amerika, Jepang dan Inggris yang selalu tampak gemerlap dengan berbagai hiasan dekorasi Natal. 

Barneys, New York, NY

 

Bila kebetulan punya agenda liburan akhir tahun ke luar negri, sempatkan melihat dekorasi Natal yang diciptakan oleh berbagai butik mode kelas dunia seperti Bloomingdale’s, Barneys, Harvey Nichols, Selfridges dan lainnya pada bagian pajangan jendela tokonya. Window display yang dipamerkan terlihat mewah, berwarna dan penuh suka cita semangat Natal. 

Bloomingdale's, New York, NY

 

Tengok saja kemeriahan Natal dengan tema fantasi Snow White and The Seven Dwarves bertajuk "Once Upon a Holiday” oleh Saks Fifth Avenue di  New York. Dan pajangan etalase penuh warna dari Barneys, di New York, yang berkolaborasi dengan seniman Simon and Nikolai Haas of The Haas Brothers, the duo's art collective untuk menciptakan rancangan dekorasi Natal yang sungguh artsy. Belum lagi berbagai dekorasi Natal yang hangat di jendela pajangan David Yurman, di New York dan Hudson's Bay, di Toronto, Canada dengan ornamen warna putih seolah salju. Dengan segala dekorasi ini, bukan hanya puas berbelanja, namun bisa di abadikan untuk foto moment liburan akhir tahun. Bukan begitu ?

 

Brown Thomas, Dublin, Ireland

David Yurman, New York, NY

 

Galeries Lafayette, Paris, France

 

Harvey Nichols, London, United Kingdom

 

 

Hudson's Bay, Toronto, Canada

 

Liberty London, London, United Kingdom

 

Printemps, Paris, France

 

 

 

(pic : cntraveler)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading