Sukses

Fashion

Lihat Gaya Dua Generasi Kenakan Gaun-Gaun Lace yang Romantis

Jakarta Rasanya semua orang pasti setuju dengan perkataan, Ibu merupakan sosok pahlawan untuk setiap individu. Perannya menjadi seorang 24/7 support system bagi anak-anaknya menjadi sebuah tanggung jawab tanpa beban yang ia lakukan. Namun terkadang, masih sulit rasanya bagi anak untuk menunjukan rasa cintanya kepada sang Ibu. Sebuah moment di satu hari yang disebut Hari Ibu, bisa jadi saat sempurna untuk menunjukan rasa cinta tersebut.  Di Indonesia sendiri hari ibu dirayakan pada tanggal 22 Desember, namun di Amerika dan lebih dari 75 negara lain, International Mother's Day (Hari ibu sedunia) dirayakan pada hari Minggu di pekan kedua bulan Mei. Yes, this month!.

Berbagai aktifitas seru dan mengasyikan dapat dilakukan bersama Ibu. Salah satunya, berbagi runway dengan ibu dalam gaya chic - sounds fun, right? Akhir minggu lalu, FIMELA hadir di salah satu acara stylish di bilangan Jakarta Selatan. Bertajuk Cinta, Cipta, Cita Dua Generasi, acara yang digelar oleh Lace by Artkea ingin ikut merayakan pekan International Mother's Day. Artkea menampilkan sebuah trunk show koleksi dress lace cantik yang dikenakan oleh deretan pasangan Ibu dan putri-putrinya yang stylish. Seperti aktris Sheza Idris yang tampil berjalan dengan anggunnya bersama sang Ibu, serasi dalam balutan lace dress abu-abu dengan detail cantik. Penyanyi Sundari Soekotjo ikut berjalan di atas catwalk bersama sang anak Intan Soekotjo. Bahkan Intan bernyanyi mengiringi jalannya pertunjukan di sore itu (and her voice, she definitely got it from her momma). Ikut hadir, publisher FIMELA.com, Dian Muljadi dan putrinya, Dita Soedarjo dalam gaun lace hitam yang dramatis. Gaya semua pasangan Ibu dan putrinya yang chic ini juga dilengkapi deretan aksesori bergaya heritage dari Alenka and Margo.

Bergaya serasi dengan Ibu bisa diambil inspirasinya dari foto-foto istimewa, juga penuh nuansa cinta, di bawah. Tak perlu dengan gaya yang sama, pilihan warna gaun dan permainan detail bisa jadi panduan utama.

 

(Photo Courtesy of Windy Sucipto)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading