Sukses

Fashion

Lihat Semua Gaya Kencan Jennifer Lopez dan Alexander Rodriguez, Benar-Benar Serasi

Jakarta Gaya pasangan yang tengah dimabuk asmara ini memang jauh dari kata membosankan. Personal style J-lo yang sophisticated menyatu dalam tampilan Alexander Rodriguez, sang kekasih yang juga mantan atlet yang santai namun tetap rapir, buat semua mata tak bosan untuk menikmatinya. Pasangan yang mulai tampil resmi bersama di depan publik di awal tahun 2017 ini, rasanya punya gaya sendiri untuk agenda kencan, makan malam romantis atau bahkan sekedar strolling down the city. 

Diva yang tak pernah tampil setengah-setengah ini selalu berhasil jadi pusat perhatian. Gaya elegannya yang selalu kenakan high heels kemanapun ini, mampu diimbangi tampilan sang kekasih yang kenakan kemeja atau jas bergaya casual. Berbagai tampilan kencan makan malam romantis mereka selalu diwarnai oleh outfit stylish yang serasi. Seperti midi dress dengan kitten heels yang ciptakan tampilan retro santai, dijodohkan dengan kemeja dan blazer. Tak selalu tampil rapi, pasangan ini bahkan terlihat tampil mesra dengan gaya casual. Shirt putih dikenakan dengan rok bercorak kontras, serta high heels merah yang seksi. Bersanding dengan cantiknya bersama outfit shirt on sweater kemeja A Rod yang casual, namun tetap stylish dengan pantofel coklat. 

Satu yang jadi favorit Fimela, pasangan ini pintar bermain warna dan komponen pada tampilan, sehingga walaupun tidak senada, tampilan mereka selalu terlihat serasi, dan terlihat penuh cinta. Pasangkan midi dress dengan kitten heels yang akan ciptakan tampilan retro yang santai, serta jodohkan dengan kemeja pasangan yang santai, tak perlu satu warna yang sama, bisa pilih sepatu yang satu warna lebih gelap atau lebih terang dari dress yang dipilih. Punya rencana dinner romantis bersama kekasih, look pasangan ini  jadi satu kiblat yang selalu tepat. 

 

(pictures: Getty Images)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading