Sukses

Fashion

Limited Edition: UT X KAWS!

 

Jakarta Lini UT yang merupakan salah satu penjualan terbaik dari brand asal Jepang, UNIQLO, kembali membuat gebrakan. Setelah kolaborasi dengan seniman ternama seperti Andy Warhol, Jean-Michel Basquiat menjadi sebuah koleksi khusus bagi penggemar seni moderen, seri terbaru UT dengan graffiti artist KAWS semakin membuktikan kehebatan lini T-Shirt tersebut. Baru saja dirilis di Global Flagship Store UNIQLO New York, UT KAWS laku keras serta menjadi best seller di seluruh dunia dengan terjual ribuan pieces dalam satu hari.



Pada hari ini, tanggal 13 Mei 2016, adalah dimulainya Exclusive Pre-Launch lini UT KAWS khusus hanya di Lotte Shopping Avenue store, Kuningan, Jakarta. Untuk pasar Indonesia, mengingat tingginya permintaan akan T-Shirt KAWS, maka pembelian dibatasi hanya dua buah T-Shirt per desain untuk setiap pembeli. Ratusan fans KAWS dan pelanggan setia UNIQLO tadi pagi telah mengantri di Lotte Shopping Avenue sebelum jam 10:00 pagi untuk mendapatkan koleksi terbatas ini.



UT KAWS untuk Indonesia menghadirkan 12 desain dengan berbagai macam warna dasar. Direktur Kreatif UNIQLO untuk UT, Nigo dan KAWS memberikan perhatian super ekstra terhadap detil elemen produk untuk kepuasan penggemar UT dan KAWS. Dari desain, bahan hingga tinta yang digunakan, semuanya telah melalui pemikiran serta diskusi khusus antara dua seniman tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading