KAPANLAGI NETWORK
MORE

Love and Flair Hadirkan Superstar Blogger Yoyokulala di Opening Flagship Store Pertama

Selasa, 05 Desember 2017 09:30 Oleh: Wisnu Genu

Ikuti perbincangan chic kami bersama dua perempuan asal Singapura yang keren Yoyo Cao dan Arissa Cheo.

Long weekend kemarin para pecinta fashion tanah air, khususnya ibukota Jakarta, dimanjakan dengan kehadiran dua perempuan keren asal Singapura, Yoyo Cao dan Arissa Cheo. Bersama dengan pembukaan flagship store pertama Love and Flair, salah satu fashion e-commerce favorite fashionista tanah air, mereka berdua datang sekaligus memperkenalkan rancangan dari brandnya masing-masing yang super stylish. Yoyo Cao untuk EXHIBITSTORE dan Arissa Cheo untuk Arissa X yang dijual khusus melalui Love and Flair.

Berkesempatan langsung bertemu Yoyo Cao, designer untuk brand pribadinya EXHIBITSTORE, juga fashion blogger ternama dunia yang sudah melanglang buana di lingkaran fashion week tentu menjadi satu hal yang cukup menyenangkan. Dan bukan hanya FIMELA yang ingin melihat langsung sosok dengan personal style keren yang selalu menginspirasi itu. Of course, FIMELA sempat berbincang hangat dengan kedua pengusaha muda nan chic ini, tidak sebatas hanya sekedar masalah desain dan inspirasi rancangan saja tetapi juga gaya andalan dan inspirasi yang selalu mereka kenakan serta beberapa ide gaya untuk perayaan tahun baru yang sudah di depan mata.

FIMELA: Hi, Girls, apakabar kalian? How's Jakarta.. is it your first time here?' 

Yoyo: Ya ini kali pertama saya datang ke Jakarta walaupun sudah cukup banyak mendengar namanya.

Arissa: Ini kunjungan kedua kalinya ke Jakarta. Pertama kali saya ke sini sudah sangat lama, waktu itu saya masih sangat kecil jadi sudah lupa bagaimana rasanya (ia menjawab sambil tersenyum lebar.
 
FIMELA: Let's go to your design. Kami melihat kalian menyelipkan personal style kalian dalam rancangan yang very versatile ini, dan boleh cerita sedkit bagaimana cara kerja kalian dalam mendesain?'
 
Yoyo: Ya, itu benar, saya selalu menyelipkan beberapa hal yang saya suka dan pakai dalam rancangan. Saya cukup fleksibel dalam mendesain, tidak terpatok dari trend yang sedang populer. Yang utama adalah kenyamanan. Dan biasanya saat saya traveling, mostly untuk bekerja, street style dan runway jadi inspirasi terbesar saya. Koleksi yang saya buat ini saya tujukkan untuk semua perempuan urban yang aktivitas begitu banyak - termasuk traveling. 
 
Arissa: Saya selalu suka jaket yang berukuran besar dan bisa jadi statement, maka dari itu koleksi yang saya buat ini mostly adalah hal-hal yang saya sukai. Seperti oversized jacket ,tapi tetap dengan detail prints dan buckle yang tidak biasa, tidak tertutup kemungkinan saya selipkan sedikit trend di dalamnya.
 
FIMELA: Untuk personal style, fashion item yang selalu kalian pakai setiap hari dan gaya ternyaman tapi tetap chic seperti apa? 
 
(kompak mereka menjawab) : T-Shirt! *Selain itu untuk kenyamanan, keduanya memilh jeans dan ternyata hari itu mereka berdua kompak memakai tshirt dan celana jeans pendek  walaupun berbeda style.Yoyo menambahkan coat panjang menyerupai blazer, sedangkan Arissa dengan jaket oversized motif garis-garis yang berasal dari koleksi terbaru brand pribadinya.

FIMELA: Last one, the best styling advice yang kalian tawarkan untuk outfit pesta tahun baru?

Yoyo: I would go with a dresses. Mungkin dengan sesuatu yang beda seperti tambahan aksen glitter atau blings bisa jadi satu ide yang bagus, saya pun akan mencoba sepertinya! 
 
Arissa: Yes I would go with a dress too, mungkin saya akan mencoba dress yang lebih edgy dengan potongan asimetris (pendek di bagian depan, panjang di bagian belakang), mungkin dengan aksen kerut-kerut tapi bermain dalam motif garis seperti pada koleksi terbaru saya (sambil menunjukkan gambar gaun yang ia maksudkan yang ternyata ada di lookbook cetaknya). 
 
Keriaan hari itu berlanjut dengan makan malam yang intim bersama sederet undangan VIP. Jangan lupa check out flagship store terbaru Love and Flair yang super instagramable dan chic. Penuh dengan kaca-kaca tinggi untuk mengabadikan semua outfit yang siap dibelanjakan di sana.
(Photo: exclusive)

Komentar Anda
Keep going