Sukses

Fashion

Love It or Hate It, Ini Pendapat Laki-laki Tentang Tren Fashion

Jakarta Fashion memang sangat erat kaitannya dengan dunia perempuan. Tren fashion yang berubah setiap saat membawa kebanyakan dari kita untuk selalu mengikutinya agar tampil cantik, modis, dan tidak ketinggalan jaman. Berbeda dengan perempuan, laki-laki punya cara pandang sendiri terhadap perkembangan fashion. Biasanya, what we love is what they hate.

Kalau kamu salah satu orang yang suka tampil trendi, kamu harus simak pendapat para laki-laki berikut tentang fashion supaya kamu tidak salah kostum saat tampil di depan pasangan.

Sheen

Busana dengan warna yang mengilap ini memang bisa dengan sekejap dapat menarik perhatian orang. Meski muncul dengan warna metalik yang menarik, bagi laki-laki baju seperti ini sangat mencolok. Warnanya yang mengkilap seolah membuat si pemakainya terlihat seperti disco ball.

Graphics and Prints

Tampil dengan baju berwarna polos kadang terasa membosankan, itulah sebabnya banyak perempuan yang mencoba memakai busana dengan gambar dan motif berani, bahkan sengaja tabrak motif. Menurut laki-laki?

“Terlalu berlebihan seperti akan datang ke pesta kostum dan motifnya membuat mata sakit.” Tidak masalah jika kamu memakai tren ini asalkan kamu bisa menyesuaikannya dengan baik. Itu kalau kamu tidak mau berakhir seperti gorden bermotif, Fimelova.

Stripes

Motif klasik ini tidak pernah habis dimakan jaman. Selain itu, motif garis-garis ini juga sangat mudah dipadupadankan. Bahkan para laki-laki pun tahu kalau motif garis sangat retro, simple, and fashionable. Kalau salah dalam memilih jenis garis pada baju, bukannya terlihat chic justru jadi terlihat seperti napi. Ouch!

Bomber Jacket

Siapa perempuan yang tidak suka pakai baju longgar yang sangat nyaman semacam bomber jacket? Tapi menurut laki-laki, “Kalau kamu tidak ingin terlihat menarik, maka pakailah bomber jacket.” Jaket dengan ukuran jumbo ini bagi mereka memberi tampilan otoriter pada perempuan.

Floral

Meski memberi kesan feminin, motif floral sedikit membuat para laki-laki kehilangan selera. Terutama motif floral yang sangat ramai, mereka berpikir baju dengan motif tersebut lebih cocok dipakai oleh perempuan tua. Ada baiknya kamu lebih pintar dalam memilih motif floral ya, Fimelova.

High Heels

Sepatu berhak tinggi memang selalu sukses membuat siluet tubuh menjadi lebih proporsional. Selain membuat tubuh lebih jenjang, high heels juga bisa membuat si pemakainya jadi lebih seksi dan percaya diri. Tapi bagi laki-laki, memakai high heels terlihat menyakitkan dan membuat perempuan jadi kesulitan berjalan. Tentu saja, semua laki-laki lebih suka kekasihnya sedikit lebih pendek darinya.

Ternyata pemikiran laki-laki sangat jauh berbeda dengan perempuan. Kalau kamu mau tampil cantik dan menarik di depan si dia, semoga pendapat para laki-laki tersebut di atas membantumu dalam memilih busana yang tepat ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading