KAPANLAGI NETWORK
MORE

Memukau di Karpet Merah dan Pesta ala Shanti Paredes, Tara Basro dan Tatyana Akman

Sabtu, 24 September 2016 21:00 Oleh: Wisnu Genu

Gendhis, Ella, dan Bebe dalam gaya glamor ala tahun 70-an!

Setelah difoto ala Towel Series minggu lalu, giliran Shanti Paredes, Tara Basro dan Tatyana Akman izinkan kita untuk melihat persiapan mereka bila akan hadir di sebuah pesta dengan dress-code retro yang glamor.

Di look pertama ketiga aktris "Ini Kisah Tiga Dara" ini terlihat serasi dalam nuansa kuning keemasan sampai hijau khaki yang trendy. Atasan dan dress brokat berpotongan pamer bahu pada Shanti dan Tatyana berikan aksen modern, tak ketinggalan celana kulot detail berbelahan tinggi pada Tara menunjukkan gaya retro pun bisa diberikan twist yang modern. Tambahan aksesori seperti scarf yang diaplikasikan dengan gaya yang lebih trendy, juga anting model besar menambah kental nuansa retro.

Untuk gaya kedua, gaya yang lebih red carpet ready, padanan long gown skirt, celana wide-leg merah sampai rok pensil dengan detail belahan serta kerutan aksen Victorian berbahan satin yang mewah memunculkan aura bintang pada penampilan minimalis ketiganya jadi makin elegan dan sophisticated. Begitu kontras dengan padanan atasan warna putih dengan model terkini. Aksesori statement seperti kalung, choker dan anting membuat ketiga aktris papan atas tanah air ini siap mencuri perhatian di red carpet.

Fotografi: Windy Sucipto | Fashion & Beauty Stylist: Wisnu Genu | Makeup & Hair do: Shanti Paredes & Tara Basro by Shaira Banu (@Shaira_banu) Tatyana Akman by Diva Darmansyah (@Diva.makeup) Hairdo Iis | Intern: Rosalinda Birdinia | Location: Shangri-La Hotel Jakarta.

 

 

 

Komentar Anda
Keep going