KAPANLAGI NETWORK
MORE

Menang Banyak, Bella Hadid Muncul di 4 Cover September Issue Vogue Sekaligus

Kamis, 24 Agustus 2017 16:00 Oleh: Wisnu Genu

Bukan Kendall ataupun Gigi, September ini puaskan mata melihat Bella Hadid di 4 cover Vogue berbeda!

It's hard to be a top model! Sama halnya seperti yang dilakukan Bella Hadid. Adik dari Gigi Hadid ini baru saja membuktikan karier modelingnya ada di puncak kejayaan. Setelah tahun lalu menjadi tahunnya untuk Gigi dan Kendall, tapi untuk tahun ini - sorry not sorry, Bella Hadid rules the fashion world!

Untuk edisi September (yang biasanya menjadi edisi terpenting majalah fashion) tahun ini Bella mengambil peranan penting menjadi bintang pada sampul majalah fashion ternama, Vogue untuk 4 negara berbeda. September memang jadi edisi spesial karena menjadi pergantian trend dan juga jadi waktunya pelaksanaan fashion week yang mendunia.

Empat majalah Vogue berbeda, Vogue Spain, Vogue China, Vogue Australia dan Vogue Arabia memasang wajah cantiknya. Bukan hanya Vogue, beberapa cover majalah fashion ternama dunia lain pun meng-highlight wajah perempuan yang juga jadi ikon untuk Dior Beauty ini. Setidaknya ada 8 cover majalah fashion dunia menampilkan Bella Hadid.

Good job girl.. perjalanan karier modeling yang sudah membuahkan hasil. Bella Hadid tak hanya bermodal kecantikan dan popularistas saja tapi sekarang ada di puncak professionalitas.

(Photo: vogue)

Komentar Anda
Keep going